Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Portugal Kembali Mengganas Di Qualifikasi Piala Dunia 2018

Portugal Kembali Mengganas Di Qualifikasi Piala Dunia 2018

Portugal Kembali Mengganas Di Qualifikasi Piala Dunia 2018 – Portugal bisa di katakan adalah salah satu tim yang berat di kalahkan di tahun ini. Semenjak menjadi juara Piala Euro 2016 Portugal menjadi salah satu tim yang kuat. Hampir di setiap pertandingan Portugal selalu memetikan skor yang sempurna. Sehingga tidak salah bila berbagai tim negara menganggap Portugal adalah saingan berat. Seperti yang di ketahui Portugal yang bertemu dengan Latvia dalam laga Qualifikasi Piala Dunia 2018. Selalu membuat jutaan penonton terdiam melihat permainan Portugal yang sekarang.

Portugal Kembali Mengganas Di Qualifikasi Piala Dunia 2018

Bermain di tandang sendiri Portugal langsung memainkan permaian terbaiknya. Serangan Portugal seakan mematikan langkah Latvia dan selalu mengancam gawang Latvia. Serangan demi serangan yang di perlihatkan Portugal tidak sanggup di bendung oleh pemain belakang Latvia. Tepatnya pada menit ke-28 pemain terbaik dunia mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Latvia. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Dan Latvia harus puas ketinggal satu kosong atas tuan rumah Portugal di pertandingan pagi tadi.

Agen BandarQ – Di babak kedua Portugal yang mempunyai pemain terbaik di dunia. Terus menjadi sorotan para media yang menyiarkan pertandingan langsung. Keasikan menyerang Portugal akhirnya kebobolan pada menit ke-67 melalui Arturs Zjuzins kedudukan imbang tidak bertahan lama. Portugal yang menyadari bahwa gawangnya telah di bobol kembali meningkatkan serangan. Berserang 3 menit Portugal kembali memperdayai kiper Latvia melalui William Carvalho. Kedudukan kembali di pimpin oleh Portugal dengan skor 2-1 keunggulan Portugal.

Agen BandarQ Terpercaya – Keunggulan 2-1 seakan membuat pemain Portugal kian semangat. Serangan cepat kembali di perlihatkan oleh para pemain Portugal. Latvia yang kalah dalam penguasaan bola di babak kedua menjadi buron-buronan. Portugal Kembali berhasil mencetak goal pada menit ke-85 melalui sang mega Bintang Cristiano Ronaldo. Pertandingan yang di perkirakan akan di tutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan Portugal. Ternyata membuat mala pertaka bagi kubu Latvia. Menjalani detik-detik terakhir Latvia harus kembali kebobolan pada menit lose time melalui pemain belakang Portugal Bruno Alves. Skor 4-1 sekaligus menghantar Portugal menjadi negara yang kuat dalam ajang Qualifikasi Piala Dunia 2018.

Agen Bandar Kiu – Pelatih Portugal mengklaim bahagia dapat melihat permainan terbaik Portugal di musim ini. Portugal telah bangkit dan telah menjadi tim yang kuat saat ini. Bila Portugal terus-terusan bermain menyerang seperti ini. Maka bukan tidak mungkin Portugal akan menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Saya berharap pemain Portugal terus bermain baik dan menekan tempo permainan di sertai kerja sama tim yang baik. Sehingga Portugal dapat menutup sejarah di Piala Dunia 2018 mendatang. Ujar Fernando santos saat konpersi Pers beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi