Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Portugal Kembali Bermain Ganas Dan Mengerikan Di 2016

Portugal Kembali Bermain Ganas Dan Mengerikan Di 2016

Portugal Kembali Bermain Ganas Dan Mengerikan Di 2016 – Faroe Island yang sebagai tuan rumah saat menjamu Portugal. Harus mengalami kekalahan yang cukup telak. Sebagai tuan rumah Faroe Island bukan hanya saja kalah dari tim tamu. Namun Faroe Island juga di permalukan tim tamu yang berkunjung di markas Faroe Island tadi pagi. Portugal yang di atas angin. Menguasai bola dengan membangun serang demi serangan. Di Babak pertama Faroe Island seakan tidak mendapatkan kesempatan untuk berlama lamaan untuk bermain bola. Tepatnya pada menit ke-12 Andre Silva berhasil mencetak goal perdana dengan skor 0-1 keunggulan Portugal.

Portugal Kembali Bermain Ganas Dan Mengerikan Di 2016

Agen BandarQ – Berserang 10 menit kemudian Andre Silva kembali mencetak goal kedua. Portugal yang di atas angin semakin gencar melakukan serangan dan pada menit ke-37 Andre mencetak goal ketiga. Pertandingan babak pertama akhirnya di tutup dengan skor yang meyakinan 0-3 keunggulan Portugal. Faroe Island harus puas di babak pertama ketingal jarak yang cukup jauh. Di babak kedua Faroe Island yang bermain tidak efektif membuat Portugal kembali mencari kesempatan untuk mencetak goal. Babak kedua pada menit ke-65″ sang mega bintang Cristiano Ronaldo mencetakan namanya di papan skor 0-4 keunggalan Portugal.

Agen BandarQ Tepercaya – Faroe Island semakin terpuruk saat Ronaldo mencetak goal keempat di dalam pertandingan tadi pagi. Bermain bertahan tanpa melakukan serangan membuat Faroe Island semakin terpuruk di babak kedua. Serang demi serangan yang di lakukan Portugal tidak dapat di bendung oleh pemain Faroe Island. Pada menit ke-90″ yang bisa di pastikan skor akan di tutup dengan skor 0-4. Tenyata menjadi mempi buruk bagi Faroe Island. Tepatnya pada menit ke-90″ Joao Maotinho menjebol gawang Faroe Island yang kelima kalinya. Dan berserang 1 menit kembali Joao Cancelo mencetak goal keenam.

Agen Bandar Kiu – Faroe Island harus puas dengan skor 0-6 di permalukan di markas sendiri di tengah ribuan pendukungnya. Pelatih Faroe Island yang tidak ingin disalahkan atas kesalahan telak. Menjelaskan Portugal adalah tim hebat saat ini. Sejak menjadi pemenang Euro 2016. Sudah bisa di lihat bahwa Portugal akan sulit di kalahkan oleh tim selevel kami. Kalah dari Portugal adalah hal yang wajar. Mempunyai pemain baik hingga pemain berkelas mega bintang. Membuat pemain kami kelelahan merebuat bola dari kaki pemain Portugal. Namun kami tidak akan menyerah dan akan terus bernjuang untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi