Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Politikus Russia Di Tembak Mati Karena Mengeritik Putin

Politikus Russia Di Tembak Mati  Karena Mengeritik Putin

Politikus Russia Di Tembak Mati  Karena Mengeritik Putin – Berani kritik Presiden Rusia Vladimir Putin. Maka nyawa akan menjadi jaminannya. Hal itulah yang dialami mantan politikus Denis Voronenkov. Perjalanan hidupnya berakhir di tangan agen rahasia orang nomor satu di negeri Beruang Merah itu. Pembunuhan ini berlangsung dekat sebuah hotel di Kiev, Ukraina.

Voronenkov berada di negara itu setelah merasa nyawanya sedang diincar oleh para pembunuh Putin. Pelariannya itu mendapatkan perlindungan dari pemerintah Ukraina, bahkan memberikannya hak kewarganegaraan. Sayangnya, tempat persembunyiannya berhasil terendus dan dia pun tewas di tengah keramaian.

Politikus Russia Di Tembak Mati Karena Mengeritik Putin - Berani kritik Presiden Rusia Vladimir Putin. Maka nyawa akan menjadi jaminannya. Hal itulah yang dialami mantan politikus Denis Voronenkov. Perjalanan hidupnya berakhir di tangan agen rahasia orang nomor satu di negeri Beruang Merah itu.

Agen BandarQ – Denis Voronenkov ditembak oleh lelaki bersenjata dekat hotel di ibu kota Ukraina, ungkap kepala polisi Kiev, Andriy Kryshchenko. Pembunuhan itu terjadi di siang bolong, atau sekitar pukul 10.00 GMT. Bahkan pengawalnya ikut terluka ndalam kejadian itu. Voronenkov melarikan ke Ukraina saat musim gugur tahun lalu setelah mengritik keras Putin. Pelarian itu dia lakukan bersama sang istri yang juga seorang penyanyi, Maria Maksakova. Saat di negerinya, Voronenkov merupakan anggota fraksi komunis di DPR Rusia. Dia mengaku diburu agen rahasia Rusia atas kata-katanya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Pernyataan yang diucapkan Denis Voronenkov di anggap dapat membahayakan negara. Sehingga Denis Voronenkov ditembak oleh lelaki bersenjata dekat hotel di ibu kota Ukraina. Belum di pastikan pemuda yang menembaki politus ini. Orang suruhan siapa namun kabar yang beredar politus ini sering kali mengkritik orang pertama di Russia. Sejak kritikan pedas yang di lakukan Voronenkov dirinya selalu di teror. Hingga saat ini polisi enggan berkomentar banyak atas penembakan yang dilakukan sejumlah pria yang di duga sebagai penembakan bayaran.

Agen Bandar Kiu – Menurut sejumlah politus. Kematian Denis Voronenkov bukanlah sebuah misteri yang sulit di ungkapkan. Banyak kejadian serupa pada tahun 1984 sampai 1997 yang di mana para petinggi ditempat secara misterius. Penembakan itu akhir terbongkar setelah lima tahun lamanya. Petembakan yang terjadi terungkap adalah agen rahasia yang telah di perintahkan pemerintah. Russia adalah negera yang selalu waspada ancam dalam interjen. Penembakan kali ini murni adalah agen rahasia di balik ini semua. Karena mengancam dan selalu memojokan pemerintahan Russia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi