Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Polisi Prancis Gagalkan Pengeboman Kota Oleh Tiga Remaja | Aslibandar

Polisi Prancis Gagalkan Pengeboman Kota Oleh Tiga Remaja

Polisi Prancis Gagalkan Pengeboman Kota Oleh Tiga Remaja – Remaja berusia 16 tahun dibekuk aparat kepolisian Prancis. Diduga dia berencana melakukan serangan bunuh diri di Paris. Tak hanya itu, polisi juga membekuk tiga orang lainnya yang berusia antara 20 dan 23 tahun. Penangkapan itu berlangsung di Montpellier, bagian selatan Prancis. Mereka dituduh merencanakan meledakkan satu atau lebih sabuk berisi bahan peledak di kawasan pariwisata ibu kota negara itu. Meski demikian, polisi belum memastikan target serangan mereka. Namun, ditemukan sejumlah bahan peledak dan komputer di sebuah laboratorium sementara di rumah salah satu tersangka.

Polisi Prancis Gagalkan Pengeboman Kota Oleh Tiga Remaja | Aslibandar

Agen BandarQ – Bahan peledak jenis TATP seberat 70 gram. Bahan ini dalam serangan teror di Paris dan Brussel, yang terjadi pada tahun 2015 dan 2016. Prancis sendiri telah menjadi target serangan teror, menyebabkan negara ini mengumumkan keadaan darurat setelah Pemilihan Presiden pada Juli 2015. Sejumlah penembakan dan peledakan di Paris telah menewaskan 130 orang dan melukai 100 lainnya pada 2015 lalu. Serangan diarahkan ke sebuah konser musik, pertandingan sepakbola dan kafe-kafe di pinggir jalan. Dan Setahun kemudian, serangan kembali terjadi di Nice. Saat sebuah truk seberat 19 ton menabrak sejumlah pejalan kaki, 86 orang tewas dalam kejadian itu.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen bandarQ Terpercaya – Polisi yang berhasil mengamankan sejumlah orang atas dudagaan terorrusme saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh para penyelidik. Seperti yang di ketahui. Ketiga pelaku ini membawa bahan peledak yang belum di pastikan akan di ledakan ke kota mana. Namun sejauh ini polisi Prancis mengklaim bahwa ketiga pelaku ini. Adalah jaringan internasional yang berhubungan dengan para terorisme di timur tengah. Polisi Prancis juga berhasil melumpuhkan seorang pria. Saat penangkapan pria yang di duga terorrisme ingin melarikan diri. Namun di lumpuhkan oleh polisi yang mengejarnya.

Agen Bandar Kiu – Dari tiga orang yang di amankan salah satunya adalah wanita berusia 16 tahun. Dalam aksi bunuh dirinya para terorisme biasa menargetkan tempat keramaian. Polisi mengaku masih mempunyai beberapa DPO yang sudah di ketahui indetitasnyaa saat ini sedang di kembangkan dan dalam pengejaran petugas. Prancis menjadi salah satu aksi bom yang di inginkan ISIS. Karena Prancis mempunyai sejumlah tokoh yang pernah menghina Muhammad. Sehingga pengebom ini sebagai aksi balas dendam sakit hati yang sudah kepanjangan atas. Film kartun yang begitu menghina dan menyakit hati umat muslim di seluruh dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi