Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Polisi Akan Sikat Habis FPI Bila Melakukan Kerusuhan

Polisi Akan Sikat Habis FPI Bila Melakukan Kerusuhan

Polisi Akan Sikat Habis FPI Bila Melakukan Kerusuhan – Polisi Akan Sikat Habis FPI Bila Melakukan Kerusuhan Saat Demo – Massa gabungan Front Pembela Islam. Dan Gerakan Nasional Penjaga Fatwa MUI. Mulai berdatangan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka mulai memadati Masjid Al-Azhar sebelum melakukan demonstrasi di depan Mabes Polri. Pantauan Kedaibandar.com massa gabungan FPI dan GNPF MUI terus berdatangan ke Masjid Al-Azhar. Sementara itu, aparat gabungan dari polisi dan TNI terlihat tengah melakukan apel di lapangan Masjid Al-Azhar untuk pengamanan demo.

Polisi Akan Sikat Habis FPI Bila Melakukan Kerusuhan Saat Demo | AsliBandar

Agen BandarQ – Sebelum melakukan demonstrasi, rencananya massa gabungan FPI dan GNPF MUI melakukan salat Dhuha di Masjid Al-Azhar. Setelah melaksanakan salat Dhuha, massa gabungan itu melakukan jalan bersama menuju Mabes Polri. Sebelumnya, Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin mengatakan. Demonstrasi itu terkait pernyataan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan yang mengultimatum akan menindak tegas jika FPI terus berulah. Ultimatum itu buntut bentrokan Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesi. Yang juga binaan Anton dan FPI di Mapolda Jabar saat pemeriksaan pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab.

Agen BandarQ Terpercaya – Besok kita Insya Allah resmi turun gabungan daripada GNPF. Long march dari Al Azhar ke Mabes Polri untuk meminta Kapolda Jawa Barat segera dicopot. Dia mengatakan, massa yang diturunkan berasal dari Jabodetabek. Novel berharap Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menemui massa aksi. Kaerena apa bila jenderal bintang empat itu tidak menemui para pendemo. Maka kami akan mengumpulkan masa yang lebih banyak untuk melanjutkan asksi belah islam. Tuntutan kami hanya satu yaitu segera copot Kapolda Jawa Barat karena sudah melanggar ketentuan yang berlaku. Ujar Novel saat di hubungi Kedaibandar.com beberapa menit yang lalu.

Agen Bandar Kiu – Mendenger hal tersebut membuat NU dan Jenderal bintang empat Tito Karnavian marah besar. Tito Karnavian menjelaskan massa tidak di perbolehkan untuk memerintahkan Jenderal mencopot Kapolda Jawa Barat tanpa sebab. Ormas FPI yang kerap membuat situasi menjadi memanas ini telah di tegur Jenderal bintang empat. Tito menegaskan tidak ada ormas yang dapat memaksa kehendak di negara hukum Indonesia. Siapa pun dia dan dari mana pun dia. Akan kami proses apa bila melanggar ketentuan yang berada di negara hukum NKRI. Ujar Tito Karnavian saat di tanya persiapa personel dari media Gilabandar.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi