Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pilkada Jakarta Semakin Panas Dengan Beberapa Kasus Fitnah | Aslibandar

Pilkada Jakarta Semakin Panas Dengan Beberapa Kasus Fitnah

Pilkada Jakarta Semakin Panas Dengan Beberapa Kasus Fitnah – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Resmi ditetapkan sebagai oleh Polda Jawa Barat. Dasar penetapan tersangka adalah video ceramah Habib Rizieq 5 tahun yang lalu yang dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri. Yang merupakan pendukung Ahok. Lawan petahana dalam Pilgub DKI juga sudah ditarget. Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni sudah bolak balik diperiksa polisi dalam beberapa kasus. Sedangkan Sylvi diperiksa selama 7 jam lebih oleh Bareskrim Polri selaku mantan Kepala Kwartir Daerah (Kwarda). Pramuka DKI Jakarta terkait dugaan korupsi dana bansos yang ternyata dana hibah. Ini kasus tahun 2014.

Pilkada Jakarta Semakin Panas Dengan Beberapa Kasus Fitnah | Aslibandar

Agen BandarQ – Sylviana Murni kembali diperiksa penyidik di Kantor Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri (Dirtipidkor). Dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz di Wali Kota Jakarta Pusa. Untuk lawan Ahok nomor satu ini yang dibidik wakilnya (Sylvi). Sementara calon gubernurnya Agus Harimurti Yudhoyono sampai saat ini masih aman. Lain halnya dengan lawan petahana dari pasangan nomor tiga, yang disasar adalah calon gubernur Anies Baswedan. Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) melaporkan calon Gubernur DKI, Anies Baswedan ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Kamerad menyebut Anies telah menerima fee terkait proyek Vsat. Atau komunikasi jarak jauh berbasis satelit di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) tahun 2012 sebesar Rp 5 miliar. Jadi ini Kasus tahun 2012. Karena, seperti yang disampaikan mantan Ketua MPR Amien Rais bahwa PILGUB DKI INI bukan sekedar Pilkada lokal daerah. DKI adalah langkah awal kuasai INDONESIA. Orang yang punya ambisi untuk menaklukan Indonesia dengan segala macam cara, memang pertaruhannya adalah Pilkada DKI. Orang seperti itulah yang akan membangkitkan Indonesia adalah ketinggalan.

Agen Bandar Kiu – Namun apapun dan jelek dirinya. Indonesia tetap harus di pimpin oleh Umat Muslim. Karena Indonesia adalah bagian dari Islam dan tidak di perbolehkan untuk pejabat yang non muslim. Ini adalah perintah allah sehingga sebagai umatnya kita harus menjalankan amanah yang telah di berikan. Apa bila pejabat non muslim berkuasa maka. Indonesia akan menjadi negara dengan mayoritas China bukan lagi Islam. Apa bila sampai hal ini terjadi. Maka bisa di pastikan umat islam akan bersujud meminta makan kepada orang China. Tidak mau itu terjadi sebagai umat muslim kita harus bersatu dan menurunkan paksa china yang berkuasa di Indonesia. Ujar Amin Rais yang terkesan rasis dan menebarkan kebencian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi