Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pidato Jokowi Membuat Demokrat Dan Jajarannya Terbakar Jenggot | Aslibandar

Pidato Jokowi Membuat Demokrat Dan Jajarannya Terbakar Jenggot

Pidato Jokowi Membuat Demokrat Dan Jajarannya Terbakar Jenggot – Kepolisian Republik Indonesia menggelar rapat pimpinan (rapim) pertama di tahun 2017. Rapim yang digelar di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu bertema ‘Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2017. Kapolri Jenderal Tito Karnavian langsung membuka acara tersebut. Para perwira tinggi dan menengah tampak memenuhi ruang pertemuan. Presiden Joko Widodo juga hadir dan memberi sambutan. Selain itu, tampak pula Menko Polhukam Wiranto dan Kepala Badan Intelijen Jenderal Pol Budi Gunawan. Ada yang menarik dari kehadiran Jenderal Pol Budi Gunawan.

Pidato Jokowi Membuat Demokrat Dan Jajarannya Terbakar Jenggot | Aslibandar

Agen BandarQ – Berdasarkan pantauan kedaibandar.com di lokasi.  Mantan Wakapolri itu hadir dengan mengenakan seragam polisi lengkap dengan bintang empat di pundaknya. Seperti diketahui, Jenderal Pol Budi Gunawan saat ini menjabat sebagai Kepala BIN. Usai pembukaan, acara foto bareng pun dilakukan. Di barisan paling depan tengah berdiri Presiden Joko Widodo. Sisi kanannya ada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Di sisi kiri Jokowi ada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Sementara, Jenderal Pol Budi Gunawan berdiri tepat di samping. Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menko Polhukam berdiri tepat di samping Jenderal Tito. Di barisan belakang, rapih berdiri para kapolda.

Agen BandarQ Terpercaya – Setelah Jenderal Tito Karnavian memberikan arahan kepada jajarannya. Jokowi di persilahkan menaiki panggung memberikan nasehat kepada bawahannya. Yang menjadi sorotan pada tadi malam adalah pada saat Jokowi meminta jajaran menteri bekerja lebih keras. Jokowi mengaku hingga saat ini masyarakat belum merasa puas dengan cara pemerintahan yang sekarang. Dari segi itulah banyak yang memberikan kritikan hingga hoax berkuasa. Hal ini adalah bentuk serius dalam menjalankan pemerintahan dan membuktikan kepada masyarakat kita bekerja keras.

Agen Bandar Kiu – Setelah kita berkerja keras dan mendapatkan apa yang masyarakat mau. Tentu saja yang mengeritik akan terdiam dan malu dengan apa yang stelah di sebarkannya di dunia maya. Dengan penuh sadar Jokowi dodo seakan telah menyindir presiden keenam SBY. Dalam arahanya Jokowi juga meminta jajarang tidak terpancing dengan adalanya penyatakan di media sosial. Saya yakin orang yang mengeritik pemerintahan adalah orang yang takut tidak mempunyai kesempatan menduduki kursi pemerintahan. Sehingga para jajaran menteri hingga jajaran kabinet dapat berjaga sikap dan berkerja keras. Ujar Jokowi saat berpidato dan disambut tempuk tangan yang meriah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi