Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Petugas Sodomi Warga Massa Marah Dan Membakar Mobil Polisi | Aslibandar

Petugas Sodomi Warga Massa Marah Dan Membakar Mobil Polisi

Petugas Sodomi Warga Massa Marah Dan Membakar Mobil Polisi – Petugas Sodomi Warga Massa Marah Dan Membakar Mobil Polisi – Kerusuhan melanda Ibu Kota Paris, Prancis, tadi malam setelah peristiwa seorang polisi diduga memperkosa seorang pria kulit hitam berusia 22 tahun bernama Theo pekan lalu di Aulnay-sous-Bois, pinggiran Paris. Di wilayah Bobigny, pinggiran Paris sebelah utara, massa berjumlah sekitar 2.000 orang melempari polisi dan membakar satu mobil sebagai bentuk protes. Polisi membalas dengan menembakkan gas air mata. Pemuda kulit hitam itu kini menderita luka di bagian dubur ketika ditangkap Kamis lalu dan harus menjalani operasi di rumah sakit.

Petugas Sodomi Warga Massa Marah Dan Membakar Mobil Polisi | Aslibandar

Agen BandarQ  – Seorang polisi kini sedang dalam penyelidikan atas dugaan pemerkosaan. Dia diduga sengaja memasukkan tongkat polisi ke lubang dubur pemuda itu. Tiga polisi lainnya didakwa sengaja melakukan kekerasan terhadap pemuda kulit hitam tersebut. Kamis lalu penyelidikan polisi menyatakan insiden yang diduga pemerkosaan itu terjadi secara tidak sengaja. Kasus kerusuhan ini kembali membuat panas hubungan antara kaum imigran di Prancis dengan aparat keamanan. Aparat kerap dituding berbuat diskriminasi dan brutal terhadap mereka. Kasus ini menjadi semakin panas saat sejumlah pendomo membakar mobil polisi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Polisi yang di terjunkan mencoba menenangkan massa. Namun beberapa polisi harus di rawat akibat lemparan batu dan benda tumpul. Kepala Polisi mengingatkan warga agar tidak kembali membuat kerusuhan di Ibu Kota. Hukuman akan diberikan kepada bebeapa polisi yang terduga. Saat ini polisi sedang mengembangkan kasus ini. Sehingga massa di harapkan tenang dan mengikuti prosedur yang berlaku. Apa bila terbukti bersalah maka polisi yang terduga akan mendapatkan sangsi yang tegas dari atasan. Dalam penyelidikan kasus ini. Kepala Polisi Prancis memastikan bahwa tidak akan ada keributan massa di beberapa hari kedepan.

Agen Bandar Kiu – Massa yang mencoba membuat onal dan mencari kesempatan untuk menjara pada kerusahan akan tetap di selidiki. Sehingga polisi kembali mengingatkan tidak akan ada massa dalam aksi bakar ban dan segara barang. Bila hal itu terjadi maka kepala polisi akan menindak tegas hingga penembakan massa yang mengganggu kepentingan umum. Ibukota Prancis adalah ibu kota yang nyaman dan aman bagi para wisatawan. Hindari bersih tegang semua mempunyai proses hukum yang berlaku. Ujar kepala polisi Prancis saat di wawancarai media online.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi