Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Persidangan Keenam Ahok Menjadi Lebih Panas Dengan Adu Bukti | Aslibandar

Persidangan Keenam Ahok Menjadi Lebih Panas Dengan Adu Bukti

Persidangan Keenam Ahok Menjadi Lebih Panas Dengan Adu Bukti – Terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama. Telah tiba di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Dia datang lebih pagi dibandingkan sidang sebelumnya, di mana biasanya tiba pukul 08.00 WIB. Basuki atau akrab disapa Ahok ini sudah berada di dalam ruangan sidang semenjak pukul 07.00 WIB. Rencananya dia akan menjalani sidang keenamnya untuk mendengarkan keterangan enam saksi pelapor yang di datangkan Jaksa Penuntut Umum. Ya, (Ahok) sudah datang di dalem, Kabid Humas Polda Metro Jaya. Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Persidangan Keenam Ahok Menjadi Lebih Panas Dengan Adu Bukti | Aslibandar

Agen BandarQ – Adapun enam saksi yang dihadirkan sidang pada hari ini. Adalah Willyudin Dhani, Ibnu Baskoro, Iman Sudirman, dan Muhammad Asroy Syahputera. Sebelumnya Willyudin sudah diperiksa pekan lalu. Namun karena waktu yang sampai larut Ketua Majelis Hakim menunda persidangan. Pada persidangan lalu, ada keterangan janggal pada saksi Willyudin terkait Berita Acara Pemeriksaan. Karena itu, jaksa juga berencana menghadirkan dua saksi yang merupakan anggota Polresta Bogor. Kedua anggota korps bhayangkara itu yakni Bripka Agung Hermawan dan Briptu Ahmad Hamdani.

Agen BandarQ Tepercaya – Terlihat para anggota FPI telah berada di lokasi persidangan dengan orasinya. Menangkap Ahok dan mempermalukannya di depan umum. Ratusan ormas FPI yang datang dan memberikan orasi itu di jaga ketat aparat kepolisian. Sementara itu pendukung dari Ahok juga tidak ingin melewatkan kesempata mendukung Ahok. Sambil berorasi hidup Ahok kalahk orang munafik di Indonesia bersama relawan. Kedua belah pihak di pisahkan untuk mengantisipasi aksi bentrok yang terjadi. Hingga saat ini kedua pendukung masih terlihat tertib dan suasana masih kondutif. Sekitar 800 polisi di turunkan untuk menjaga kedua belah pihak.

Agen Bandar Kiu – Kapolda Metro Jaya mengjelaskan. Ahok adalah salah satu pejabat yang mempunyai masalah di negara di Indonesia. Kasus yang tengah dialami Ahok mengundang dunia Internasional. Banyak media lokal yang sengaja datang untuk meliput Ahok dalam kasus penistaan agama. Ahok bisa di katakan begitu terkenal di dunia. Bahkan tidak sedikit belahan masyarakat yang mendukung Ahok. Dukungan terus mengalir dari negara-negara tetangga hingga Eropa. Sehingga Ahok polisi sempat kelelahan menjaga Ahok dari orang yang ingin mencelakainya. Kami sebagai aparat kepolisian bersifat netral dan akan melindungi siapa pun. Yang memelukan bantu kami, kami siap membantu apapun itu resikonya. Ujar Kapolda Metro Jaya beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi