Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Perampokan Di Sertai Pembunuhan Kembali Terjadi Di Jabat |Aslibandar

Perampokan Di Sertai Pembunuhan Kembali Terjadi Di Jabat

Perampokan Di Sertai Pembunuhan Kembali Terjadi Di Jabat – Seorang mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum. Ditemukan tewas di kamar mandi kos-nya di Jalan Haji Asmad Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat. Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan di bagian leher. Dugaan sementara Tri Ari Yani Puspo Arum merupakan korban pembunuhan menyusul tak ditemukannya beberapa barang milik korban. Selain itu, tetangga sekitar kos mendengar suara teriakan minta tolong sebelum Tri Ari Yani ditemukan tewas.

Perampokan Di Sertai Pembunuhan Kembali Terjadi Di Jabat

Agen BandarQ – Korban langsung dibawa ke RS Siloam untuk disemayamkan dan diautopsi. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung dilakukan petugas kepolisian guna menyelidiki motif di balik tewasnya. Tri Ari Yani masih diselidiki polisi. Sebab, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di dalam kosan ditinggali Tri Ari, polisi menemukan sejumlah barang bukti milik korban hilang. Barang-barang milik korban yang hilang berupa ponsel, dompet, dan laptop. Saya tak berani jamin apakah ini perampokan atau bukan. Terus kami selidiki, kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Agen BandarQ Terpercaya – Kematian korban sontak membuat geger penghuni kosan maupun warga di sekitar lokasi. Namun, sebelum Tri Ari Yani ditemukan tewas, warga melihat keganjilan dari kosan korban tinggali. Salah seorang warga bernama Hamdah mengatakan. Dirinya sempat mendengar suara teriakan beberapa kali dari kamar kosan korban. Teriakan itu didengar sebelum korban ditemukan tewas. Saya dengar ada teriakan mas minta tolong pagi tadi ya. Warga lihat langsung korban sudah berdarah di kamar mandi. Kosan korban berada di lantai dua tidak ada nomor. Ada sekitar enam kamar kos di rumah tersebut. Di bawah ada tiga kamar kos dan di lantai dua ada tiga kamar kos. Sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian korban tersebut.

Agen Bandar Kiu – Dalam sejumlah penyelidikan polisi menemukan benjolan di kepala yang di duga bekas. Pukulan benda tumpul dan leher yang penuh luka. Dari tempat TKP Polisi juga telah memberikan garis polisi untuk melarang sejumlah orang mendekati. Kamar korban kini telah di jaga polisi guna menghilangkan jejak pelaku. Dalam beberapa penyelidikan polisi mengaku bisa saja pembunuhan ini tidak lain adalah orang terdekat. Namun sampai saat ini polisi terus menyelidiki. Dan Kapolsek Kebon Jeruk mengaku sudah mendapatkan sidik jari pelaku dan dalam pengejaran saat ini. Dari sidik jadi pelaku. Polisi menduga korban dibunuh oleh orang yang telah lama merencanakan perampokan barang milik korban.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi