Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Penolakan Ketua FPI Pasar Minggu Berunjung Malu Di Depan Warga

Penolakan Ketua FPI Pasar Minggu Berunjung Malu Di Depan Warga

Penolakan Ketua FPI Pasar Minggu Berunjung Malu Di Depan Warga – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama. Mendapatkan penolakan Saat kampanye di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Walaupun begitu, dia tidak berniat melaporkan aksi Ketua Front Pembela Islam (FPI) Pasar Minggu Herianudin. Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, dalam aksi penolakan tersebut Herianudin tidak melarangnya untuk melakukan kampanye. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk melakukan pelaporan.

Penolakan Ketua FPI Pasar Minggu Berunjung Malu Di Depan Warga

Agen BandarQ – Mantan Bupati Belitung Timur itu pun menyebut, Herianudin tidak berbicara mengenai menolak kampanye. Karenanya, Ahok tidak akan memperpanjang urusan. Ahok menilai penolakan yang dilakukan ketua pasar minggu Herianudin adalah murni sebagai anggota FPI. Sebagai anggota mau pun ketua dia harus melaksanakan tugasnya ya itu memaksa untuk membenci saya. Karena pada dasarnya ketua imam besarnya kan sudah di ketahui banyak orang. Jadi saya menganggap hal itu sebagai bentuk yang wajar saja. Penolakan Ahok oleh FPI kan bukan yang pertama kalinya yaa jadi sudah tidak heran lagi.

Agen BandarQ Terpercaya – Ahok merasa FPI akan terbeban bila dirinya terpilih kembali menjadi Gubenur DKI Jakarta. Itu sebabnya Habib Riezeq selalu mencari kesalahan saya dan di petontonkan banyak warga. Saya selalu di jelekin dalam hal apa pun. Mulai dari kebijaksanaan hingga korupsi yang di isukan kepada saya. Bahkan akhir-akhirnya penodaan agama yang di besar-besarkan. Jadi saya mengira hal ini sudah membuktikan Habib Rezieq ketakutan bila saya menjadi Gubenur periode kedua. Bisa saja Habib Rezieq berpikir saya akan memaksa bubur FPI di Indonesia hingga tunasnya.

Agen Bandar Kiu – Namun hingga saat ini saya masih bersyukur kepada warga DKI Jakarta yang dapat melihat ketulusan saya. Sampai detik ini saya sama sekali tidak bermaksud menghina ulama dan penistaan agama yang di tuduhkan. Saya bahagia banyak warga DKI Jakarta yang masih ingin mendenger dan terbuka untuk melihat siapa yang tulus dan tidak. Walaupun banyak warga yang mendukung saya, namun FPI tidak akan pernah mengizinkan saya untuk melakukan kampanye. Hal ini yang membuat kesannya sedikit aneh saja. Mengatas namakan warga untuk menolak saya melakukan kampanye. Namun ketika saya bertemu dengan sejumlah warga, warga dengan terang-teranganya mengucapkan saya dukung pak Ahok. Kan hal ini sudah jelas dan cukup membuktikan. Ujar Ahok kepada awak media online Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi