Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pendukung Ahok Menangis Saat Status Ahok Sebagai Tersangka

Pendukung Ahok Menangis Saat Status Ahok Sebagai Tersangka

Pendukung Ahok Menangis Saat Status Ahok Sebagai Tersangka  – Bareskrim resmi menetapkan Gubernur non-aktif DKI Jakarta. Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka kasus penistaan agama. Basuki dijerat dengan pasal Pasal 156a KUHP juncto Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008. Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Perkara ini harus dilanjutkan di peradilan terbuka konsekuensinya proses ini. Harus ditingkatkan menjadi penyidikan, dengan menetapkan saudara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi tersangka. Kata Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dalam jumpa pers di Mabes Polri.

Pendukung Ahok Menangis Saat Status Ahok Sebagai Tersangka

Berdasarkan jeratan pasal yang membelenggunya, Basuki atau akrab disapa Ahok ini terancam dijebloskan ke dalam penjara paling lama enam tahun. Tak hanya itu, dia juga diancam denda paling banyak Rp 1 miliar. Pasal 156a KUHP menyebutkan, barang siapa yang melakukan penodaan agama. Dipidana dengan pidana penjara selama-lamanya lima tahun. Barang siapa dengan sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan A. Yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia; b. dengan maksud agar supaya orang tidak menganut agama apa pun juga, yang bersendikan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Agen BandarQ – Sementara, dalam Pasal 28 ayat (2) UU ITE memuat. Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan. Rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). Ancaman pidana dari Pasal 28 ayat (2) UU ITE diatur dalam Pasal 45 ayat (2) UU ITE yaitu. Pidana penjara paling lama enam tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1 miliar.

Agen BandarQ Terpercaya – Sesuai dengan hukum pidana Indonesia, jika terjadi perbedaan masa hukuman dalam hal pemidaan. Maka masa hukuman yang dipakai adalah yang paling lama atau jumlah dendanya paling besar. Dengan demikian, jika terbukti bersalah di pengadilan Ahok terancam dihukum selama enam tahun. FPI dan partai yang tidak suka dengan Ahok dengan gembira bersorak Tabik di dalam persidangan. Kasus Ahok akan di serahkan kepengadilan dan seterusnya akan di proses. Bila terbukti bersalah maka hukum penjara telah menunggu Ahok. Seperti yang di ketahui walaupun Ahok telah di tetapkan sebagai tersangka.

Agen Bandar Kiu – Namun Ahok belum tentu bersalah di depan pengadilan. Sehingga kasus ini masih akan terus di kembangkan. Pihak Ahok menjelaskan akan membawa alih bahasa seluruh Indonesia untuk pembelaan. Para relawan Ahok menjelaskan Ahok tidak bersalah dan tidak penistaan agama. Hanya saja orang di balik politisi yang tidak suka dengan dirinya. Terus menyerangaanya dengan Isu yang tidak terpuji. Setelah menjadi tersangka Ahok di larang untuk terbang keluar negeri. Dan Proses hukum akan berlangsung dalam dekat ini. Ahok pun mengaku telah mengetahui bahwa dirinya akan segera menjadi tersangka. Ahok mengaku semua orang yang tidak suka dengan dirinya tentu akan berpesta kemenangan. Semua saya serahkan kepada Tuhan Yesus. Dan apa pun yang terjadi kepada diriku kedepan hanya tuhan yang menentukan. Ujar Ahok kepada awak media di rumah Pemenangan Lembang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi