Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pencari Kepiting Di Rawa Bakau Di Serang Buaya Berikut Videonya | Aslibandar

Pencari Kepiting Di Rawa Bakau Di Serang Buaya Berikut Videonya

Pencari Kepiting Di Rawa Bakau Di Serang Buaya Berikut Videonya – Seorang pemudah asal Jawa Timur. Yang berprofesi sebagai pencari kepiting dan udang di rawa di kejutkan dengan penampakan buaya. Buaya yang berukuran 4 meter ini menerkam salah satu warga pencari kepiting. Tidak dapat di pastikan buaya yang berukurang besar ini berasal dari mana. Awalnya dalam mencari kepiting salah satu warga mengaku mereka membentuk kerompok dan berpencar. Masing masing mencari kepiting di rawa tersebut. Kepeting yang ditangkap seterusnya akan di jual kepada kepada agent. Siap menampung dan hasil akan di bagikan rata kepada kerompok penangkap kepiting.

Pencari Kepiting Di Rawa Bakau Di Serang Buaya Berikut Videonya

Agen BandarQ – Sebut saja Heri nama samaran. Heri mengaku bukan kali pertama mereka mencari kepiting dan udang di rawa ini. Hampir setiap dua hari sekali mereka berkerompok untuk mencari nafkah dengan cara mencari kepiting rawa. Dalam mencari kepiting sering menemukan ular air atau pun ular bakau. Namun hal itu sudah biasa ditemukan. Mempunyai bisa sehingga para penangkap kepiting di rawa bakau masih memberanikan diri. Untuk mencari kepiting di dalam rawa bakau di kabupaten Jawa Timur. Heri mengaku mendatangi hutan bakau ini di temeni para istri dari pukul tujuh hingga pukul lima sore.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Tugas para istri adalah memasak dan menyiapkan makan untuk para suami. Setiap pukul 12 siang kami akan kembali kedaratan untuk melanjutkan makan siang bersama istri. Namun semua kerompok sudah selesai makan. Hanya satu temen yang bernama Ucok tidak kunjung datang untuk menyantapi makan. Saya dan temen-temen terus menunggu hingga 30 menit namun Ucok gak kunjung datang. Saya dan temen yang penasaran pun akhirnya sepakat untuk mencari Ucok. Sekitar 5 menit dalam perjalan mencari Ucok. Para kerompok pencari kepiting mendenger suara Ucok menjerit keras dan meminta tolong.

Agen Bandar Kiu – Mendenger hal tersebut para kerompot berlarian mencari suara keberadaan Ucok. Setelah berhasil menemukan Ucok bertapa kagetnya kami melihat Ucok di dalam lumpur sedang di cabit buaya. Buaya yang berukuran 4 menter ini menyerang kaki Ucok secara ganas dan brutal. Para kerompok yang berada di tempat kejadian. Memukul buaya dengan batu dan kayu guna agar buaya dapat melepas kaki Ucok dari mulutnya. Bukanya melapaskan kaki Ucok. Buaya sepanjang 4 meter itu semakin agresif dan memutarkan badannya hingga membuat kaki Ucok putus. Setelah kaki Ucok putus buaya itu berhasil di tangap. Dan dibunuh hidup-hidup oleh para kerompok pencari kepiting di rawa bakau. Ujar polisi hutan yang berada di lokasi tidak jauh dari tempat kejadian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi