Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pemudah India Memenggal Kepala Istri Yang Ketahuan Selingkuh | Aslibandar

Pemudah India Memenggal Kepala Istri Yang Ketahuan Selingkuh

Pemudah India Memenggal Kepala Istri Yang Ketahuan Selingkuh – Seorang petani di Desa Ghareli, Ingoria, India. Memenggal istrinya dengan pedang lalu membawa kepalanya ke kantor polisi. Dia membunuh istrinya karena ketahuan selingkuh di ladang. Narayan Singh, 38 tahun, nama pria itu, didakwa sebagai pelaku pembunuhan setelah dia menghabisi istrinya Sarita, 28 tahun. Lima hari lalu Narayan mengintip istrinya dan melihat dia dan pria lain ada lagi di dalam sebuah gubuk di ladang. Ntah apa yang di perbuat Sarita. Namun karena cemburu yang menyelimuti Narayan Singh. Pria paruh baya ini mencari pedang dan tanpa basa basi memenggal kepala istrinya.

Pemudah India Memenggal Kepala Istri Yang Ketahuan Selingkuh | Aslibandar

Agen BandarQ – Warga desa mengatakan dalam keadaan murka Narayan mengambil pedang lalu memenggal istrinya. Penduduk desa yang ketakutan kemudian menghubungi polisi. Tapi sebelum petugas sampai di lokasi, Narayan sudah berjalan sejauh delapan kilometer menuju kantor polisi terdekat sambil menenteng kepala istrinya. Sambil berjalan Narayan Singh berkata. Istrinya saya sudah tidak bisa dipercaya lagi. Ini alasan mengapa saya memenggalnya. Saya sudah peringatkan dia dua kali, tapi dia tetap saja melakukan perselingkuhan yang dapat melukai hatiku. Saya lebih baik memenggal kepalanya dan membiarkan dirinya mati. Agar hati saya tidak sakit saat melihat dirinya bersetubuh dengan lelaki lain.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Penduduk desa menuturkan Narayan menangkap basah istri dan selingkuhannya. Dua kali tapi dia membiarkan keduanya dan mengancam akan berbuat sesuatu jika hal itu terjadi lagi. Pada saat menangkap basah istrinya dengan pemudah yang tidak di ketahui namanya. Narayan mengaku istrinya pada saat ini tidak menggunakan busana. Sehingga membuat dirinya gelap mata dan langsung memenggalnya. Di depan warga yang menyasikan kekejaman Narayan. Setelah memenggal kepada istrinya. Narayan berjalan kaki menuju kantor polisi dan menyerahkan diri sambil memenggang kepada istrinya.

Agen Bandar Kiu – Di depan polisi Narayan mengaku bahwa telah memenggal kepala istrinya karena terbakar api cemburu dan amarah. Sambil membawa barang bukti berupa kepala istri. Pihak polisi yang mengetahui itu mencoba menenangkan Narayan akibat apa yang telah dia perbuat. Polisi yang berada tidak jauh dari lokasi. Langsung menetapkan Narayan sebagai tersangka pembunuhan berencana. Hingga saat ini polisi akan menyelidiki kejadian dan mencari bukti terkait insiden pembunuhan ini. Saat ini Narayan sudah di amankan dan menjalanin pemeliksaan atas apa yang telah dia lakukan. Polisi India mengku Narayan depresi dan terbawa arah. Sehingga tidak memikir panjang dan langsung menarik pedang untuk memenggal kepala sang istri. Namun apa pun pembelaan yang di lakukan pihak tersangka. Narayan  telah di nyatakan bersalah dan akan menjalanin sindang secepatnya dan beberapa hari kedepan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi