Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pemuda Mabuk Mengajak Penggulat Untuk Berduel | Aslibandar

Pemuda Mabuk Mengajak Penggulat Untuk Berduel

Pemuda Mabuk Mengajak Penggulat Untuk Berduel – Ketika mabuk, pria merasa bisa melakukan apa saja. Termasuk menantang orang yang lewat diundang untuk bertarung. Selain itu. Menurut banyak pria sering menunjukkan kejantanannya dengan cara bertarung. Hal ini tentu untuk mengesankan teman-teman, pacar dan orang-orang di sekitar. Dengan demikian, kombinasi dari kejantanan mencolok dalam keadaan mabuk, juga terjadi pada orang ini. Ceritanya, di pinggir jalan, orang itu mabuk dengan teman-temannya. Karena mabuk, ia terlihat begitu kasar dan sok jago. Dia tampak berpakaian untuk memamerkan ototnya.

Pemuda Mabuk Mengajak Penggulat Untuk Berduel - Ketika mabuk, pria merasa bisa melakukan apa saja. Termasuk menantang orang yang lewat diundang untuk bertarung.

Agen BandarQ – Kemudian, ketika ia melihat seorang pria gemuk di celana pendek di seberang jalan, ia ditantang untuk bertarung. Ia langsung menantang dan mengundang duel di tengah jalan. Dia tidak sadar bahwa lawan yang ia bertarung adalah pejuang Mixed Martial Art (MMA). Atau dicampur seni bela diri yang cenderung brutal. MMA menggabungkan pukulan, tendangan, dan gulat dalam pertarungan yang biasanya diselenggarakan di ring besi berpagar. Nah, mabuk bodoh, dia tidak tahu dia menantang John Hernholm, kelas MMA tempur seberat 320 pound, untuk berkelahi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Merasa di tantang dengan orang sudah jelask kalah dengan dirinya. John Hernholm akhirnya menerima tantangan orang mabuk yang tidak di kenal namanya. Dengan sekali pukulan terlihat pemuda mabuk itu langsung terjatuh dan di kunci tangan oleh John Hernholm. Merasa kesakitan pemuda itu terus menjerit meminta John Hernholm melepaskan tanggannya. Namun John Hernholm terlihat tidak menghiraukan jeritan pemuda mabuk itu. Kejadian ini langsung di rekam oleh pengguna jalan atas kesombongan pemabuk ini. Setelah beberapa menit kemudian polisi yang mendapatkan informasi. Akhirnya memisahkan keduanya dan mengamankan pemudah yang selalu sok jagoan.

Agen Bandar Kiu – Polisi As mengaku pelaku pada saat itu. Masih dalam keadan tidak sadarkan diri akibat pukulan yang di terimanya. Polisi akan mendalami kasus pemukulan yang terjadi pada malam hari. Dari keterangan beberapa saksi mengaku bahwa pemuda ini sering menantang orang yang lewat untuk berduel. John Hernholm yang mempunyai kemampuan di atas ring MMA itu merasa terhina bila tidak melayani permintaan pemuda itu. Namun siapa sangka hanya dengan satu pukulan yang melayang. Pemuda itu dikabarkan pingsan dan tak sadarkan diri. Dari keterangan tim dokter pemuda ini menderita beberapa beberapa pecahan gusi. akibat pukulan telat yang didapatkannya. Polisi mengaku belum bisa meminta keterangan korban pemukulan karena belum sadar dari koma. Ujar salah satu polisi yang berada di lokasi saat duel dimulai.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi