Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Pemerintah Indonesia Akhirnya Mengetahui Mengapa Aceh Ingin Merdeka

Pemerintah Indonesia Akhirnya Mengetahui Mengapa Aceh Ingin Merdeka

 

Agen BandarQ – Aceh yang di klaim sebagai daerah dan provinsi Islami ini selalu menjadi sorotan media sosial, Selain hukum islami yang keras Aceh juga menjadi tempat parah terorisme berkumpul. Pada tahun 2001 Aceh menaikan lambang bendera sendiri dan bermaksud ingin merdeka dengan menjadi segara sendiri. Hal itu tentu saja tidaklah mudah, Indonesia telah kehilangan Timor Leste, pada komflik yang panjang, sehingga Timor Lester yang di dukung Rusia akhirnya merdeka sendiri. Dan Indonesia harus merelakan Timor Leste menjadi negera sendiri tanpa di ikut campur tangan pemerintah Indonesia.

BIREUEN, INDONESIA: Several free Aceh movement (GAM) personnel of Batee Lhiek territory at one Bireuen district forest region, 29 August 2005. According to the Batee Lhiek territory commander, Dervish Jeunib, they were ready to hand over the weapon in accordance with the peace pact agreement between the Indonesian government and GAM that was signed last August 15 in Helsinki. AFP PHOTO/STR (Photo credit should read STR/AFP/Getty Images)

Lupanya hal ini juga ingin di lakukan oleh warga Aceh, Beberapa persiapan telah uji, bahkan Aceh sempat membuat salah satu kelompok (GAM) Gerakan Aceh Merdeka. Dengan di persenjatahkan diri, GAM kelak meminta bahkan tidak segan-segan untuk melukai korban apa bila korban tidak memberikan sejumlah uang yang di tagih. GAM semakin menjadi-jadi saat pemerintah menjelaskan tidak akan melepas Aceh dan membangun negara Sendiri. GAM terus menbaki para aparat dan kepolisian, bahkan memperkosa hingga mencuri gadis-gadis Tionghua untuk di jual dan hasilnya akan membeli senjatah untuk melawan Pemerintah Indonesia.

Agen BandarQ Terpercaya – Namun hal itu lupanya menjadi persoalan yang dalurat saat para kelompok bersenjata mengusir para etnis Tionghua dari provinsi aceh dan melampas semua kekayaan, seperti mobil, rumah, tanah dan berang berharga lainnya. Pemerintah pusat yang mender kabar tersebut langsung memerintahkan TNI Angkatan Darat Rider 100, untuk membersihakan GAM yang membuat onal di Aceh. Sempat terjadi baku tembak selama 14 hari, dan TNI akhirnya berhasil menurunkan bendera yang ingin di kibarkan GAM sebagai negara sendiri. Setelah baku tembak banyak GAM yang berlarian di dalam hutan. Ternya bertapa kagetnya para Prajurit TNI, saat melihat ladang ganja sekitar 21 hektar di tengah hutan.

Agen Bandar Kiu – TNI pun memusnahkan Ganja yang di perkirakan akan di jual keluar negeri hingga provinsi, Sejak ketemuan ladang Ganja, TNI mengatahui mengapa Aceh bersih Keras ingin memutuskan Indonesia dan Merdeka sendiri. Hal itu di karenakan apa bila Aceh Merdeka dan membangun negara sendiri, maka improt dan jual beli Ganja akan bebas di Aceh. Dan pendapatan dari hasil Ganja akan mengerikan, hal itu tentu saja bertentangan dengan pemerintah pusat. Yang sudah berjanji akan mempertahankan negara apa pun yang terjadi dalam Bhinneka Tunggal Ika, Sehingga sampai saat ini Pemeritah pusat akan tetap bekerja keras mempertahankan Aceh dari gangguan dan provokator yang ingin memecah Indonesia dari NKRI.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi