Wed. Jan 16th, 2019

Pejambret Bodoh Di Teriaki Korban Mala Lari Ke Kantor Polisi | Aslibandar

Pejambret Bodoh Di Teriaki Korban Mala Lari Ke Kantor Polisi

Pejambret Bodoh Di Teriaki Korban Mala Lari Ke Kantor Polisi – Seorang pencuri biasanya punya jalan keluar. Tersendiri untuk kabur usai melakukan aksinya agar tidak tertangkap. Namun tidak dengan penjambret di China ini. Setelah menjambret ponsel seorang pejalan kaki, pria tersebut malah kabur menuju ke kantor polisi. Insiden itu berhasil terekam kamera pengawas (CCTV) yang dipasang di sisi jalan dan gerbang depan kantor polisi. Dalam rekaman bisa dilihat pria itu sudah mengincar ponsel wanita yang sedang dipakai untuk menelpon. Begitu wanita itu lengah, dia langsung merampas ponselnya.

Pejambret Bodoh Di Teriaki Korban Mala Lari Ke Kantor Polisi - Seorang pencuri biasanya punya jalan keluar tersendiri untuk kabur usai melakukan aksinya agar tidak tertangkap. Namun tidak dengan penjambret di China ini. Setelah menjambret ponsel seorang pejalan kaki
Agen BandarQ – Wanita itu mengejar penjambret sampai jatuh di tengah jalan. Namun, nampaknya nasib sial tengah menimpa pria itu. Dia menggali kuburannya sendiri dengan cara masuk ke kantor polisi yang ada di seberang jalan. Penjambret tersebut langsung ditangkap 10 detik usai melakukan aksinya. Menurut keterangan polisi yang menangkapnya, pria itu tidak mengetahui wilayah di sana dengan baik sehingga memilih tempat kabur yang salah. Peristiwa aneh ini menjadi viral di China. Usai penjambret menyerahkan diri di kantor polisi dengan sendirinya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Polisi yang bertugas pada sat ini. Mendenger jeritan seorang wanita dengan keras di depan kantor polisi. Lalu terlihat salah satu polisi yang sedang bertugas pada saat itu. Keluar dari posko untuk melihat apa yang terjadi di luar sana. Setelah keluar terlihat wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa orang yang ada di depannya itu telah merampas tas miliknya. Pelaku yang masih memenggang tas di depan petugas kepolisian hanya berdiam diri dan ketakutan. Polisi langsung menjemput pelaku lalu memasukannya di dalam tahanan sel. Awak media yang mengetahui kabar tersebut mencoba mengambil gambar kejadi ini.

Agen Bandar Kiu – Setelah di selidiki. Polisi mengaku bahwa pria itu bukanlah orang sekitar. Setelah merampas tas wanita tersebut lelaki itu tanpa berlarian terus. Tanpa mengetahui di depan mempunyai kantor polisi yang siap memberikan pelayanan. Dalam wawancara bersma polisi China. Para polisi mengaku sedikit lucu dan tidak habis pikir. Masih adalah penjahat yang sudah merampas lalu berlarian tapat di kantor polisi. Bisa saja penjambret itu baru pertama kali melakukan aksinya. Hingga dirinya merasa gugup pada saat di kejar korbannya.

Facebook Comments

Leave a Reply