Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Old Trafford Menjadi Neraka Bagi Pemain Fenerbahce

Old Trafford Menjadi Neraka Bagi Pemain Fenerbahce

Old Trafford Menjadi Neraka Bagi Pemain Fenerbahce – Manchester United kembali bersinar di pentas Europa League saat mengalahkan Fenerbache. Seperti yang di ketahui sebelum pertandingan di mulai Manchester United. Melalui pelatihnya Jose Mourinho telah mengingatkan bahwa timnya akan memenangkan pertandingan pada pagi nanti. Babak pertama baru dimulai Manchester United yang bermain di markas sendiri ( Old Trafford). Langsung memainkan serangan cepat. Dari pertahanan hingga serangan Manchester United di unggulkan.

Old Trafford Menjadi Neraka Bagi Pemain FenerbahceMemasuki babak pertama Serangan demi serangan terus di perlihatkan Manchester United. Dan tepatnya pada menit ke-31 Gelandang termahal di dunia Paul Pogba berhasil mencetak goal perdana.

Agen BandarQ – Berserang 4 menit kemudian giliran Anthony Martial menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Fenerbahce yang ketinggal 2-0 tidak dapat berbuat banyak. Selain bermain bertahan Fenerbahce tidak dapat memainkan permainan terbaiknya di dalam Stadion Old Trafford. Fenerbahce semakin terpuruk di menit akhir babak pertama saat Pogba kembali memperdayai penjaga gawang Fenerbahce.

Agen BandarQ Terpercaya – Babak pertama di tutup dengan skor yang meyakinkan yaitu 3-0. Di babak kedua Manchester United semakin percaya diri bermain di markas sendiri. Terbukti babak kedua baru berjalan 3 menit. Pemain Manchester United berhasil menjebol gawang Fenerbahce untuk yang keempat kalinya. skor 4-0 membuat Fenerbahce semakin terpuruk di babak kedua. Kalah dengan jumlah goal yang begitu banyak. membuat Fenerbahce tidak bermain bertahan. Di menit ke-50″ Fenerbahce mulai memainkan serangan demi serangan di pertahanan Manchester United. Sebuah serangan yang mematikan di pertunjukan mantan pemain Manchester United. Robin Van Persie dan mengubah skor menjadi 4-1 di menit akhir babak kedua.

Agen Bandar Kiu – Kehabisan waktu memaksa Fenerbahce harus puas dengan skor 4-1 kemenangan tuan rumah Manchester United. Jose Mourinho yang sempat di wawancara awak media. mengaku bahagia dengan kesuksesan Manchester United memenangkan pertandingan pagi ini. Sebulum bermain saya sudah dapat memastikan bahwa. Manchster United akan segera memenangkan pertandingan di Old Trafford. Dalam pertandingan Manchester United kontra Fenerbahce telah membuat para pemain Manchester United. Kembali percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Piala Europa League. Saya berharap Manchester United dapat bermain baik dan baik lagi di saat menghadapi klub lain yang akan mempertemukan kami. Ujar Jose Mourinho kepada awak media Ingrris beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi