Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Nusron Marah Yusuf Mansur Menangis Mencari Sensasi

Nusron Marah Yusuf Mansur Menangis Mencari Sensasi

Nusron Marah Yusuf Mansur Menangis Mencari Sensasi – Politik di Indonesia seakan tidak ada habisnya. Mulai dari dai pro dan kontra menjadi Indonesia tidak menemukan titip terang dalam memilih sebuah pimpinan yang bersih. Seperti yang kita ketahui Ahok di tolak sejumlah muslim bukan di karenakan penghinaan agama yang menjeratnya. Sebelum kasus penghinaan agama Ahok juga sudah mendapatkan beberapa kencaman seperti Kasus korupsi hingga APBD. Namun hal yang menjeratnya tidak terbukti. Sehingga para pendukung Ahok m bersatu dan pendukung Ahok bebas dari korupsi dalam beberapa waktu lalu.

Nusron Marah Yusuf Mansur Menangis Mencari Sensasi

Sejumlah partai dan politikus yang tidak akrab dengan Ahok di yakini dengan sengaja mencari berbagai permasalahan untuk menurunkan Ahok. Salah satu yang saat ini memberatkan Ahok adalah kasus penghinaan agama. Kasuk ini semakin hari semakin memberatkan Ahok di dalam Pilgug 2017 mendatang. Ahok yang mengetahui videonya sudah di potong akhirnya mengalah dan meminta maaf kepada ulama muslim. Ahok mengatakan banyak yang membenci dirinya terutama berbagai partai yang tidak ingin lagi ia menduduki jabatan Gubenur DKI Jakarta. Berbagai ulama seakan akan telah menekan Ahok.

Agen BandarQ – Nusron Wahib teus membelah Ahok dan mengakui video Ahok telah di potong oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan adanya video ini banyak politikus menganggap dukungan Ahok akan berkurang. Namun saya ingin menjelaskan. Semakin orang yang memusuhi Ahok. Maka Ahok akan semakin kokoh di mata warga DKI Jakarta. Saya bangga dengan kinerja Ahok selama 3 tahun memimpin DKI Jakarta. Banyak perubahan yang salah lihat di DKI Jakarta. Selain Indah banyak negera yang mendukung kinerja Ahok. Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa Ahok adalah pejabat yang perduli dengan negera Indonesia.

Agen BandarQ Terpercaya – Untuk Ustadz Yusuf Mansur saya menilai. Yusuf Mansur hanyalah bersandiwara untuk mendapatkan sensasi publik bagi para ulama. Saya tidak pernah merehkan ulama Muslim. Karena saya juga orang Muslim. Namun Apa bila Ulama Muslim di pengaruhi dengan perkataan yang dapat mengudang kontrovesial. Sudah sewajibnya saya menegur dan menceramahi Ulama Muslim. Mengapa Ahok yang harus menjadi sasaran ulama Muslim. Bukan alasan yang tepat karena Ahok bukan muslim. Indonesia adalah negara Republik. Sehingga siapa yang dapat memimpin maka ia berhap menjadi pejabat Indonesia. Demi memajukan negara kedepannya dan bebas Korupsi. Jadi saya mengharapkan bagi yang tidak menyukai Ahok sebagai pemimpin Gubenur DKI Jakarta. Jangan pernah mengotori ulama lainnya untuk membenci Ahok.

Agen Bandar Kiu – Karena sesungguhnya tokoh agama yang memfinat orang dan mencerahi orang sebaik Ahok. Tidak ada bedanya dengan Jin yang selalu mempengaruhi orang untuk membenci Allah. Ahok adalah malaikat DKI Jakarta. Banyak kasus korupsi yang telah di bongkar dan pendapatan daerah telah dibuat sistem bagi masyakat DKI jakarta dapat mengaksesnya. Hal itu tentu saja agar tidak terjadi korupsi dan memperkaya diri sendiri. Sehingga pendapatan DKI dapat di ketahui oleh warga bersamaan. Untuk Yusuf Mansur saya ingin sedikit menasehatinya. Sebagai Ustadz yang di pandang  tinggi. Ajarlah anak didikmu beras kasihan dan mendekati anak didikmu kepada allah.

Janganlah sekali-kali terpengaruh dengan apa yang dikatakan orang. Menjelekan orang dan memaksa anak didik membenci orang ada sifat dengki seperti Jin. Saya berharap sebagai Ustadz Yusuf dapat mendekati hati kepada Allah dan menyesalkan apa yang telah ia lakukan. Unggah video yang merdurasi 1 menit menangis hanyalah akal-akalan Yusuf untuk mencari sensasi saja. Ujar Nusro dengan mata Melotot Tajam saat merahi Ulama Muslim.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi