Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Narkoba DI Indonesia Semakin Memprihatikan Bagi Sejumlah Remaja | Aslibandar

Narkoba Di Indonesia Semakin Memprihatikan Bagi Sejumlah Remaja

Narkoba DI Indonesia Semakin Memprihatikan Bagi Sejumlah Remaja – Polisi membekuk tiga orang tersangka pengedar narkoba. Di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Salah satu tersangka adalah perempuan yang berprofesi sebagai SPG rokok. Pengungkapan kasus sindikat sabu ini dimulai dari penangkapan terhadap Arvian Nugraha Buana. Dari tersangka diamankan satu bungkus sabu seberat 0,32 gram, 1 pipet kaca. Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat jika tersangka telah melakukan transaksi narkoba jenis sabu. Selanjutnya petugas melakukan upaya penyelidikan dan menangkap tersangka di perempatan trafic light Semampir Kecamatan Kota Kediri.

Narkoba DI Indonesia Semakin Memprihatikan Bagi Sejumlah Remaja | Aslibandar

Agen BandarQ – Dari penangkapan Arvian ini. Polisi mengembangkan kasus ini yakni di rumah kos Pondok Nirwana Jalan Mayor Bismo gang II Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri. Di tempat ini, polisi mengamankan dua orang tersangka yakni Erfan Efendi warga Desa Jabang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Dengan barang bukti dua bungkus sabu seberat 0,75 gram, 1 pipet kaca. Kemudian Analia Utani, Kelurahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo Kota Surabaya. Dari analia polisi mengamankan barang bukti sisa sabu pada pipet yang digunakan tersangka yang disimpan dalam tasnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Jadi barang-barang tersebut sumbernya dari Analia Utani ini. Dari keterangan tersangka ini sisa dari pesta sabu saat tahun kemarin. Tentang darimana Utani yang juga SPG rokok ini mendapatkan sabu ini yang terus kita kembangkan. Atas perbutannya ketiga tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Yakni Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum. Memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanamana. Dipidana dengan pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama dua belas tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800 juta.

Agen Bandar Kiu – Kasus ini terus di kembangin dan polisi meyakini masih ada motif lain selain ketiga pelaku ini. Sasaran polisi yang pertama adalah menangkap bandar besar dan jajarannya. Polisi mengduga masih dari tiga pelaku masih ada beberapa pelaku yang telah menjadi DPO. Barang bukti dan telah lengkap dan di perkirakan masih ada 2 tersangka yang masih buron. Terus dalam pengejaran pihak kepolisian hingga saat ini. Sementara ketiga pelaku ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi