Nara Pidana Yang Kabul Di Pekan Baru Berhasil Di Tangkap | Aslibandar

Nara Pidana Yang Kabul Di Pekan Baru Berhasil Di Tangkap

Nara Pidana Yang Kabul Di Pekan Baru Berhasil Di Tangkap – Ratusan tahanan kabur dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB. Sialang Bungkuk Pekanbaru pada siang kemarin. Sebelum kabur mereka sempat demo sebagai bentuk protes atas pelayanan buruk yang diberikan pihak sipir. Kemudian, tahanan yang penuh amarah mengamuk dan mendobrak pintu lalu kabur. Pihak Kanwil Kemenkum HAM Riau berdalih selama ini tak pernah mendengar keluhan apapun dari tahanan. Padahal, secara kapasitas rutan yang sudah sangat over kapasitas. Rutan yang seharusnya dihuni tiga ratusan orang, malah berisi seribu lebih tahanan. Jumlah yang sebanyak itu hanya dijaga 30-an sipir.

Nara Pidana Yang Kabul Di Pekan Baru Berhasil Di Tangkap - Ratusan tahanan kabur dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru pada siang kemarin. Sebelum kabur mereka sempat demo sebagai bentuk protes atas pelayanan buruk yang diberikan pihak sipir.Agen BandarQ – Selain itu, terkait kabar dugaan pungli yang dilakukan sipir pada tahanan, lanjut Ferdinand, akan dicek kebenarannya. Saya tak tahu kalau ada pungli, saya sering cek, tapi memang tak ada laporan pungli. Kita akan lakukan pemeriksaan secepatnya. Menindaklanjuti banyaknya kelurahan para tahanan, pihaknya akan melakukan rapat dengan pihak sipir. Sehingga apa yang menjadi masalah hingga tahanan protes lalu kabur, segera selesai dan peristiwa serupa tak terulang kembali. Itu kita rapatkan Sabtu ini, cuti bersama itu kita rapatkan dan berikan kalau memang haknya. Kami begitu menyesal atas kejadian ini.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Tercatat 200 lebih tahanan yang kabur dan saat ini telah di tangkap kembali 174. Sekitar 30 tahanan masih dalam pengejeran aparat yang di bantu dengan TNI. Dalam pengakuan narapidana yang  kabul, karena tidak tahan dengan fasilitas yang di berikan petugas sipil. Kepala sipil mengakui bahwa tempat tahanan. Telah merampaui kapasitas penghuni rutan. Sehingga penjaga sel tahanan tidak dapat berbuat banyak saat narapidana melarikan diri dengan jumlah yang besar.  Hal ini tentu saja mengundang wartawan untuk meliput kejadian yang langkah ini.

Agen Bandar Kiu – Menteri Hukum dan HAM Wiranto. Menyayangkan atas insident ini di pekan baru. Wiranto tegaskan akan menyelidiki kasus ini dengan secepatnya. Rutan yang sudah melebihi kapasitas harus di pindahkan di rutan baru agar para darapinada tidak merasak terdesak. Wiranto mementa nara pidana yang kabul segara menyerahkan diri. Dan melanjutkan masa hukuman dengan baik. Apabila Narapidana yang tidak menyerahkan diri. Bila terngkap maka hukuman para napi dana di tambahkan. Yang tadinya 5 tahun bisa menjadi 8 tahun. Ujar Wiranto saat di tanyai wartawan di depan Istana Kemerdekaan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.