Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Napoli Siap Permalukan Roma Di Ribuan Pendukung

Napoli Siap Permalukan Roma Di Ribuan Pendukung

Napoli Siap Permalukan Roma Di Ribuan Pendukung – Napoli akan menghadapi tamu berat pada pertandingan selanjutnya di Liga Serie-A. Juventus. Yang saat ini sedang berada di puncak klasmen sementara. Dalam pertandingan Napoli kontra As Roma. Kedua kubu sama sama ingin memenangi pertandingan.

Napoli Siap Permalukan Roma Di Ribuan Pendukung

Agen BandarQ – Posisi As Roma Saat ini berada di urutan ke 3 selisih 1 poin dengan Napoli yang di urutan ke 2. Seandainya apa bila As Roma dapat memenangkan pertandingan di rumah Napoli. Maka dengan terpaksa tuan rumah Napoli akan di geser As Roma pada dini hari. Untuk bertahan di posisi kedua Napoli tidak mempunyai banyak pilihan kecuali memenangkan pertandingan malam ini. Persaingan di Liga Serie-A semakin hari semakin ketat. Banyak pemain dari berbagai klub menunjukan kebolehan saat bersaingan di lanjutkan. Namun Napoli tetap optimis akan memenangkan tiga poin di markas dengan ribuan pendukungnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Tercatat Napoli sedikit unggul dari As Roma. Dalam 5 pertandingan terakhir Napoli tidak pernah mengalami kekalahan. Berbeda dengan As Roma yang bermain 2 kali kalah dalam lima pertandingan terakhir. Walau pun saat ini Napoli sedang dengan keadaan perfoma terbaik. Namun dalam permainan semua dapat menjadi kenyataan. As Roma mempunyai sejumlah permain yang hebat dan dapat mencetak goal kapan pun. Hal ini tentu saja harus di waspadai Napoli. Kedua kubu ini mempunyai penyerangan begitu tajam dan tidak di ragukan untuk mencetak goal kapan saja. Dengan keadaan lengah.

Agen Bandar Kiu – Seperti yang di lansir media cetak Inggris. Kedua kubu di pastikan akan memainkan permainan terbaiknya. Kemenangan pada kedua tim ini begitu berarti. Walau pun Napoli tidak mudah mengalahkan As Roma. Namun yang harus di ketahui As Roma adalah. Napoli bermain di markas sendiri dengan perfoma yang siap tempur. Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku pertandingan malam nanti akan membuktikan kualitas Napoli di pentas level atas. Sebagai tuan Rumah sudah semestinya. Napoli memenangkan pertandingan sesuai dengan apa yang telah di lakukan pihak klub untuk menuntuk permainan Napoli.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi