Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Nagita Dan Raffi Kembali Mesra Di Depan Awak Media | Aslibandar

Nagita Dan Raffi Kembali Mesra Di Depan Awak Media

Nagita Dan Raffi Kembali Mesra Di Depan Awak Media – Seperti diketahui, Gigi baru saja menghadiahi Raffi dengan sebuah lagu. Ciptaan dari Melly Goeslaw. Sementara itu, Gigi meminta kado yang tak biasa pada pria yang kini berusia 30 tahun ini. Dan tentu saja permintaan itu akan segera dikabulkan oleh Raffi dalam waktu dekat ini. Kami di tempat kerja dikasih surprise. Aku belum kasih kado ke Gigi. Gigi minta umrah. Hari minggu aku bertiga umrah. Sabtu akan syukuran sama anak yatim dan teman-teman dekat. Kalau Gigi udah kasih aku kado. Dia minta lagu ke teh Melly judulnya Kujaga Takdirku.

Nagita Dan Raffi Kembali Mesra Di Depan Awak Media | Aslibandar

Agen BandarQ – Lagu itu bercerita tentang permintaan seorang istri kepada suami. Sedih lah lagunya. Aku senang dikasih umur panjang. Dibilang 30 udah sukses, masih panjang lah. Kebahagiaan itu kalau sama keluarga. Gigi yang ditemui di lokasi serupa tak lupa memberikan doanya untuk pertambahan tahun dari pria yang. Telah memberinya buah hati bernama Rafathar tersebut. Seperti diketahui, rumah tangga Raffi dan Gigi sering diterpa banyak sekali cobaan. Gosip-gosip miring seakan tak pernah berhenti menghujani rumah tangga mereka. Umrah inipun ingin dijadikan ajang keduanya untuk menenangkan diri. Terlebih mereka sebelumnya belum pernah umrah bersama.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Namun di balik itu gosip keduannya kembali hangat saat di kaitan dengan Ayu Ting Ting. Terlihat dari wajah Nagita tidak begitu menyukai pertanyaaan para awak media. Nagita memilih diam dan tidak memberikan penyataan apapun. Menurut Nagita dirinya tidak perlu berkomentar apapun terhadap seseorang. Karena hingga saat ini saya dan suami saya masih bersama dan masih menjalanin rumah tangga yang baik. Jadi saya merasa tidak ada yang perlu saya komentari yang sudah mencobak merusakan rumah tangga kami.

Agen Bandar Kiu – Walau pun rumah tangga kami pernah di ambang kehancuran dikarenakan orang ketiga. Namun hal ini ternyata membuat kasih bersikap lebih dewasa lagi dalam menghadapi rumah tangga. Saya yakin dengan cobaan yang kami dapatkan membuat kami berdua kini lebih dewasa dan bertanggung jawab. Sebagai istri saya selalu mempercayai suami saya dalam pekerjaanya. Sebagai artis saya juga mengerti dan memahami bila suami saya medekati wanita dan merayu wanita. Hal itu semata karena Akting namun kalau sudah di luar itu kan menjadi tanda tanya. Jadi yaa saya mengiri Raffi sudah berpikiran dewasa. Sudah bisa menjaga perasaan istri dan keluarga yang di sayanginyaa. Ujar Nagita kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi