Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Modus Festival Seorang Gadis Di Perkosa Massal Di China

Modus Festival Seorang Gadis Di Perkosa Massal Di China

Modus Festival Seorang Gadis Di Perkosa Massal Di China – Seorang pria asal china. Tega korbankan adiknya di perkosa oleh sekelompok orang pada Festival. Kejadian ini tentu saja menjadi kencaman pada pihak lainnya. Dengan cepat video ini tersebar luar dan menjadi nonton hingga 1,5 perjam. Belum di ketahui jenis Festival apa dan hadiahnya berapa sehingga pria ini rela mengorbankan adiknya. Untuk di perkosa dalam secara massal. Seperti yang di videokan beberapa waktu lalu. Dalam video terlihat banyak lelaki yang sudah tidak sabar mengicipi keindahan tubuh gadis yang di ketahui berusia 21 tahun.

Modus Festival Seorang Gadis Di Perkosa Massal Di China

Setelah mengetahui hal tersebut Menteri China dan jajaranya langsung mematikan video yang di rekam. Dan mengutuskan untuk menangkap pria yang merelakan adiknya di perkosa secara massal. Dalam kulung waktu 5 jam pria tersebut berhasil di tangkap oleh polisi china di Kuan Tong. Setelah di selidiki di ketahui lelaki ini bernama Yhoung. Yhoung  yang berusia 27 adalah lelaki pemabuk dan suka bermain judi bersama temen temenya. Pada saat penangkapan Yhoung tidak melawan.

Agen BandarQ – Namun setelah di selidiki dalam Festival yang di adakan setiap daerah. Para lelaki hanya dapat memeluk wanita yang di sukai sambil menyatakan cintanya. Bukan untuk di perkosa secara massal. Dalam pengakuan Yhoung kepada pihak kepolisian China. Sebelum Festival di mulai Yhoung sebelumnya telah berutang sejumlah uang kalah dalam permainan judi. Yhoung pun akhirnya menawarkan adiknya untuk di tudurin secara bergiliran kepada orang ia hutang. Awalnya temen Yhoung menolak tawaran Yhoung. Namun di karenakan adik perempuan Yhoung terlihat putih bersih dan cantik. Membuat temen-temen Yhoung tidak mempunyai pilihan.

Agen BandarQ Terpercaya – Dalam Festival tersebut. Yhoung sengaja mengajak adiknya yang di ketahui bernama Yhing di sebuah tempat. Yhing di dalam perjalanan sempat merasa curiga. Karena Festival berada di kota namun Yhoung mengajak Yhing ketempat yang jauh dari kota. Setelah jauh dari keramaian. Temen temen Yhoung secara membabi bura. Merobek baju Yhing di sebuah tempat. Yhing yang mencoba melawan tidak berdaya karena sekelompok orang telah memegang kaki dan tangannya. Yhing sempat menjerik dan meminta bantu kepada abangnya Yhoung. Namun abangnya hanya mengatakan sabar dan tidak apa apa. Nikmati saja tidak akan terasa sakit seperti itu kata Yhoung.

Pelaku pemerkosaan Yhing saat ini telah di tangkap. Dalam sebuah wawancara media online China. Pelaku mengatakan setia orang memperkosanya secara bergiliran sebanyak 2x. Karena melihat korban masih cantik dan polos pelaku mengaku tidak dapat memendung nafsunya. Pelaku juga menambahkan setelah memperkosa Yhing. Pelaku sempat merasa kaget karena di dalam kemaluan Yhing seterus terusan mengalier darah yang begitu banyak. Di ketahui Yhing masih perawan dan setelah mengeluarkan darah. Para pelaku semakin bernafsu untuk memasukan penisnya di dalam vagina Yhing.

Agen Bandar Kiu – Yhing hanya bisa menjerik dan menangis hingga suara jeritan kesakitannya pun hilang. Setelah puas bermainkan nafsunya para pelaku memberikan sejumlah uang kepada Yhoung. Untuk menutupi bezar para pelaku dan abang kandung Yhing. Mereka pun akhirnya merencanakan bahwa kasus yang di alami Yhing ini. Murni sebagai Festival tahunan bukan sebagai pemerkosaan. Namun sebelum menutupi bezatnya itu. Para pelaku dan Yhoung telah di tangkap. Dalam kesaksian Yhing pelaku dan Yhoung akan terancam hukuman 18 tahun. Hukum terberat adalah hukuman mati. Karena telah merengut keperawanan dan masa depan Yhing.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi