Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Militer Irak Berhasil Merebut Kota Mosul Kembali Dari ISIS

Militer Irak Berhasil Merebut Kota Mosul Kembali Dari ISIS

Militer Irak Berhasil Merebut Kota Mosul Kembali Dari ISIS – Pasukan Irak kembali merebut kota Mosul dari tangan ISIS. Perang jarak dekat yang di pertunjukan kedua militer membuat perlu kedua miluter tidak dapat di hindarkan. Banyak pejuang ISIS yang di kabarkan tewas dalam aksi perang di kota Mosol. Pasukan Militer Irak berhasil memukul mundur militer ISIS dari Kota yang sudah lama di kuasai ISIS. Perang kedua militer berujung sekitar 18 jam yang menewaskan sekitar 48 anggota ISIS. Sementara yang luka-luka mencapai 11 orang dan yang menyerahkan diri sekitar puluhan orang.

Militer Irak Berhasil Merebut Kota Mosul Kembali Dari ISIS

Kalahnya ISIS dalam berperang kali ini adalah. Kekuatan senjata yang di berikan Rusia di sertai latihan militer yang di latih angkatan darat Rusia. Membuat Angkatan perang Irak menjadi hebat. Hanya dalam waktu kurang dari 18 jam. Pasukan Irak telah menguasai sebagian kota Mosul dari pengepungan yang terjadi tanpa di duga. Selain itu kalahnya ISIS kali ini di duga kekurangan senjata di karenakan pasukan ISIS berhasil menghancurkan gudang senjata milik ISIS. Sehingga ISIS tidak mempunyai alat tembak untuk berperang melawan pemerintahan Irak yang sah.

Agen BandarQ – Berhasil merebut kota Mosul kembali pasukan Irak. Bersorak gembira dan menyanyikan lagu kembanggaan mereka. Berhasil mengepung pasukan ISIS membuat pasukan ISIS tidak mempunyai kesempatan untuk mundur. Puluhan pasukan ISIS yang berhasil di tangkap menjadi buron-buronan para pejuang Irak. Pasukan Irak terlihat begitu membenci ISIS pukulan dan tendangan pun terus berlayangan kepada pasukan ISIS. Tidak ada perlawanan saat di pukuli sejumlah pasukan Irak. Dengan mata tertutup dan tangan terikat pasukan ISIS hanya bisa menahan kesakitan akibat tendangan dan pukulan tinju.

Agen BandarQ Terpercaya – Dalam beberapa kesempatan ini. Salah satu media berhasil mengabadikan video yang berdurasi sekitar 2.37 menit. Terlihat dua pasukan ISIS di hakimi di tempat oleh puluhan militer Irak. Dengan cepat video penangkapan ISIS tersebar luas di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mendoakan Militer Irak menangkap semua anggota ISIS. Salah satu yang mendukung aksi militer Irak adalah Rusia. Rusia siap memberikan bantuan berupa senjata dan tank bila di perlukan. Rusia di kenal mempunyai kebencian yang mendalam terhadap ISIS. Bukanya hanya sembarangan memperkosa dan merebut kota. ISIS juga sering melakukan tindakan penjualan wanita di bawah umur di sertai aksi kekerasan kepada setiap warga sipil.

Agen Bandar Kiu – Rusia menambahkan siap memberikan bantuan dan dukungan kepada pemerintahan Irak. Selain itu Rusia selalu menuding bahwa yang membiayai ISIS adalah Amerika. Dan Rusia siap berdiri depan bila Amerika memberi bantuan kepada ISIS. Sejauh ini di ketahui kedua negara sedang bermusuhan hingga siap melakukan perang dunia ketiga. Rusia terus memantau gerakan ISIS dan melacak bantuan atau pun membelian senjata kepada negara mana. Hingga saat ini Rusia masih mencurigai senjata yang di miliki ISIS berasal dari Amerika sebagian adalah bantuan. Tidak semua senjata yang di miliki ISIS itu di beli.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi