Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Milan Kandaskan Harapan Chievo Di Markas Sendiri

Milan Kandaskan Harapan Chievo Di Markas Sendiri

Milan Kandaskan Harapan Chievo Di Markas Sendiri – Ac Milan kembali memenangkan pertandingan atas tuan rumah Chievo Verona. Seperti biasanya di babak pertama kedua tim saling menyerang demi mendapatkan poin. Ac Milan yang sedikit di unggulkan dalam pertandingan kontra Chievo Verona mengambil serang. Dalam penguasaan bola Ac Milan jauh di unggulkan atas tuan rumah Chievo Verona. Mempunyai penyerangan yang tajam di sertai gelandang serang yang mematikan tidak membuat Ac Milan kesulitan memainkan bola. Permainan cepat terus di perlihatkan Ac Milan di depan pendukung Chievo Verona.

Milan Kandaskan Harapan Chievo Di Markas Sendiri

Agen BandarQ – Tepatnya di menit ke-14″ Ac Milan berhasil mencetak goal perdana melalui Juraj Kucka. Skor 0-1 membuat Chievo Verona kembali memainkan bola dalam tempo tinggi. Beberapa serangan yang di bangun Chievo Verona selalu di patahkan pemain belakang Ac Milan. Sehingga Chievo Verona tidak mempunyai kesempatan untuk mencetak goal. Selama babak pertama berjalan Chievo hanya mempunyai kesempatan menembak bola dari luar kota penalti. Kalah dalam penguasaan bola membuat Chievo Verona harus bekerja keras untuk mendapatkan permainan terbaiknya di babak pertama. Namun hingga babak pertama di bunyikan. Chievo Verona tidak dapat menyamakan kedudukan dan harus ketinggalan 0-1 di babak pertama.

Agen BandarQ Terpercaya – Di Babak kedua Ac Milan kembali meningkat permainan dan hasilnya. Pertandingan di babak pertama baru berjalan 1 menit serangan cepat yang di perlihatkan Ac Milan. Mampu membuat pendukung Chievo Verona kembali terdiam saat pemain Ac Milan Mbaye Niang mencetak sebuah goal cepat di babak kedua. Kalah 0-2 atas Ac Milan membuat pelatih Chievo Verona mengubah formasi. Formasi yang di ubah pada babak kedua membuahkan hasil. Chievo Verona berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-76″ melalui Valter Birsa. Skor 1-2 membuat kedua kuba saling menyerang di babak kedua.

Agen Bandar Kiu – Ac Milan memastikan kemenangannya pada menit ke-90 saat salah satu pemain Chievo Verona. Menghadang bola yang di tendang Dario Dainelli menjadi goal bunuh diri. Goal yang membentul pemain belakang Chievo Verona di sesalkan pelatih Chievo Rolando Maran. Namun begitu pelatih Chievo tidak menyalahkan pemain belakang yang menghasilkan goal bunuh diri. Menurut Pelatih Rolando Maran anak asuhannya sudah bermain begitu baik. Walau pada akhirnya mereka harus mengaku kalah di markas sendiri dengan skor 1-3 kemenangan Ac Milan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi