Merasa Tidak Adil PBB Turun Tangan Dalam Kasus Ahok | Aslibandar

Merasa Tidak Adil PBB Turun Tangan Dalam Kasus Ahok

Merasa Tidak Adil PBB Turun Tangan Dalam Kasus Ahok – Kasus dipenjaranya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Atas dakwaan penistaan agama membuat dunia internasional ikut bergejolak. Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa meminta Pemerintah Indonesia. Mengkaji kembali hukum penistaan agama yang dijatuhkan kepada pria akrab disapa Ahok itu. Lewat akun Twitter resmi Dewan HAM PBB di Asia, disebutkan mereka prihatin atas kasus yang menimpa Ahok.

Merasa Tidak Adil PBB Turun Tangan Dalam Kasus Ahok - Kasus dipenjaranya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atas dakwaan penistaan agama membuat dunia internasional ikut bergejolak.Agen BandarQ – Kami prihatin atas hukuman penjara yang dijatuhkan kepada Gubernur Jakarta atas dugaan penistaan melawan Islam. Kami meminta Indonesia untuk meninjau kembali hukum penistaan tersebut. Majelis hakim kemarin menjatuhkan vonis dua tahun penjara buat Ahok. Usai menjalani sidang pembacaan vonis dari hakim majelis Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Utara. Mantan Bupati Belitung ini langsung diboyong ke rumah tahanan Cipinang. Kini, Ahok sudah dipindah dari rutan Cipinang ke Markas Komando Brimob.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Menurut hakim, Ahok terbukti melakukan penistaan agama. Saat berbicara di Kepulauan Seribu saat mengutip surat Al-Maidah ayat 51. Vonis diterima Ahok ini lebih berat dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Ahok dituntut jaksa satu tahun penjara dengan dua tahun percobaan. Namun hakim tidak sependapat dengan tuntutan Jaksa yang di bacakan. Hakim memutuskan Ahok bersalah dan di vonis hukuman kurungan penjara selama dua tahun. Para pendukung Ahok marah dan kesel menganggap hakim tidak adil, karena tekanan dari luar sana. Kasus penistaan Ahok bukan baru lagi yang terdenger di Indonesia. Hukuman yang dikenakan Ahok di anggap adalah menjatuhkan Ahok dari kursi nomor satu.

Agen Bandar Kiu – Dewan PBB yang mengetahui adanya gesekan dan tekanan dari luar sana. Meminta Hakim di Indonesia mengkaji ulang hukum yang di berikan kepada Ahok. Rencananya PBB dan Dewan Hak Asasi Manusia akan turun tangan menyelidiki kasus ini. PBB menyangkal ada yang tidak beres dengan kasus Ahok. Sehingga harus di pertimbangkan kembali sebelum menjatuhkan hukum kepada terdakwa. Sebelum kasus penistaan Ahok pernah berjasa di untuk negera. Dengan mengembangkan Jakarta yang lebih Indah di mata dunia. Prestasi yang di berikan Ahok tidak sebanding dengan hukuman yang ia dapatkan. PBB mengecam akan bertindak bila Ahok di perlakukan secara tidak adil di Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.