Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Menjelang Pemeriksaan Ribuan Pembela Islam Padati Marbes Porli | Aslibandar

Menjelang Pemeriksaan Ribuan Pembela Islam Padati Marbes Porli

Menjelang Pemeriksaan Ribuan Pembela Islam Padati Marbes Porli – Menjelang pemeriksaan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. Massa mulai berdatangan ke Masjid Al-Azhar. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada tiga mobil komando yang disiapkan untuk mengawal massa yang akan bergerak menuju Polda Metro Jaya. Tiga mobil komando tersebut berada di pelataran Masjid Al-Azhar. Mobil tersebut berukuran besar dan dilengkapi dengan sound system. Satu mobil memiliki penyejuk udara atau air conditioner (AC). Bagian bodi mobil komando juga dibalut dengan spanduk Aksi Bela Islam. Rencananya, mobil tersebut akan digunakan para ulama FPI untuk memberikan komando kepada massa menuju Polda Metro Jaya.

Menjelang Pemeriksaan Ribuan Pembela Islam Padati Marbes Porli | Aslibandar

Agen BandarQ – Pada pemeriksaan hari ini, massa FPI akan melakukan aksi di depan Markas Polda Metro Jaya. Pihak Polda Metro telah mengantisipasi pengamanan dengan mengerahkan personel. Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus makar tersangka Sri Bintang Pamungkas cs. Selain Rizieq, polisi akan meminta keterangan kepada mantan jubir FPI Munarman. Dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir. Para anggota bergerak menuju Polda Metro Jaya untuk memberikan orasi terhadap dukungannya kepada Habib Rizieq. Agar terbebas dari dugaan yang tidak berdasar keburukan.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – DPP FPI menyebutkan kasus yang menjerat Habib Rizieq ini adalah bentu dendam. Bukan diunsurkan dengan kesalahan yang dikakukan Imam Besar. Sebagai pemuluk Islam yang mengutamakan agama kami anggota FPI siap memberikan dukungan dan pembelan kepada Habib Rizieq. Kami siap mengawal perjalan Habib Rizieq yang di periksa pagi ini. Walaupun saat ini beberapa kasus telah menjerat Imam Besar FPI. Namun kami percaya kebeneran akan menjadi kemenangan bagi umat Muslim. Habib Rizieq adalah Imam besar sekaligus guru besar yang suci dan membela islam yang lemah. Sehingga Habib Rizieq bagi warga DKI Jakarta sudah seperti Malaikat yang didatangkan untuk umat Muslim.

Agen Bandar Kiu – Segara sesuatu yang di perbuat dari Habib Rezieq. Pemberontak Palu Arit, Kasus Penistaan, Hingga Pancasila. Hal itu dalam ceramah Guru besar adalah bersifat kemulian. Bukan mengadu domba dan memfitnah orang lain. Imam Besar Islam adalah orang yang baik dan taat pada aturan dalam lintas agama. Namun sesuatu yang di perbuat akan merugikan banyak orang maka dengan itu. Habib menuntut keadilan dari pemerintahan saat ini. Bukan meminta keadilan mala di adili. Kan kasus ini menjadi aneh seperti sudah di sengajai dan ingin menjatuhkan nama baik. Habib Rizieq dalam kondisi yang di butuhkan NKRI saat ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi