Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Menikah Di Usia Tua Nani Wijaya Di Anggap Gila Kawin | Aslibandar

Menikah Di Usia Tua Nani Wijaya Di Anggap Gila Kawin

Menikah Di Usia Tua Nani Wijaya Di Anggap Gila Kawin – Aktris senior Nani Wijaya resmi menikah. Dengan sastrawan kondang Ajib Rosidi. Acaranya dilangsungkan di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan Cirebon pada jam 9 pagi tadi. Ditemui di Keraton Kasepuhan Cirebon, anak ketiga Nani Wijaya. Cahya Kamila mengatakan bahwa sempat ada rapat keluarga sebelum pernikahan tersebut dijalankan. “Kita jarang rapat keluarga. Kita anak-anaknya saja yg ngobrol sendiri, nggak masalah sih sebenarnya. Melihat sosok pak Ajib sendiri kan sayang sama ibu. Walaupun Nani sudah berusia 72 tahun dan Ajib 79 tahun, tak menghalangi keduanya untuk bersatu dalam ikatan pernikahan yang sah. Lantas, apakah keduanye berniat untuk memiliki anak lagi?

Menikah Di Usia Tua Nani Wijaya Di Anggap Gila Kawin - Aktris senior Nani Wijaya telah menikah dengan sastrawan kondang Ajib Rosidi. acaranya dilangsungkan di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan Cirebon pada jam 9 pagi tadi. Ditemui di Keraton Kasepuhan Cirebon, anak ketiga Nani Wijaya, Cahya Kamila mengatakan bahwa sempat ada rapat keluarga sebelum pernikahan tersebut dijalankan. "Kita jarang rapat keluarga. Kita anak-anaknya saja yg ngobrol sendiri, nggak masalah sih sebenarnya.

Agen BandarQ – Pernikahan di usia senja kaya gini sudah tujuannya bukan untuk mendapatkan momongan lagi. Tapi kita nggak ada yang tahu ya. Tujuan menikah ini adalah menjadi teman hidup ngobrol gitu aja. Dirinya beserta anak-anak Nani yang lain pun tak mempermasalahkan jika setelah menikah, sang ibu tinggal di rumah Ajib, suaminya. Cahya Kamila mengatakan bahwa pernikahan ini membawa dampak positif serta kebahagiaan lahir dan batin bagi ibunya tercinta. Dan kedua belah pihak keluarga tidak mempermasalahakn dengan adanya pernikahan kedua orang tua mereka.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Walau pun pernikahan di adakkan secara sederhana. Namun tidak mengurangoi banyak warga yang berpenasaran untuk melihat kedua penganting. Warga dari luar kota dengan sengaja menghadiri pernikahan Nani Wijaya sekaligus memberikan ucapan selamat. Para awak media yang hadir beramai-ramai memfoto Nani dan suaminya. Hingga para hadirin yang berdatangan terlihat begitu menikmati suasana pernikahaan yang di lakukan tadi malam. Netizen yang berdatangan tidak lupa memberikan komentar positif untuk keduanya yang tercatat sebagai pernikahan artis tertua di Indonesia.

Agen Bandar Kiu – Nani Wijaya dalam wawancara mengatakan. Bahwa dirinya tidak mempermasalahkan bila ada orang luar yang mengatakan dirinya gila kawin atau pun apa itu. Saya menikah di usia tua bukan karena ingin momongan lagi. Namun melainkan sebagai curhatan di hari tua bersama sang suami. Jadi dalam pernikahan saya ini. Tidak adanya namanya ingin mempunyai momongan atau sebagai mana yang di beritakan. Bila memang terjadi seperti itu mungkin itu sudah rencana dari tuhan. Di usia saya yang tidak mudah lagi, saya tentu saja sulit mendapatka momongan sehingga hal itu tidak akan mengpengaruhi saya. Ujar Nani Wijaya kepada awak media yang berdatangan di hari pernikahnya dengan Ajib Rosidi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi