Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Mengaku polisi Matrodi paksa sepasang remaja berhubungan intim di kebun

Ilustrasi borgol.

 

Kedaibandar.com – Mengaku anggota Polda Jateng, Matrodi (33) warga Dusun Bertahan Kulon, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, mencabuli BPW (16) warga Semarang.

Aksi bejat itu bermula saat dia sedang bermain di warnet daerah Pedurungan Semarang. Matrodi melihat pasangan remaja sedang mesum dalam bilik, di sinyalir oleh RajaIDR

Saya lihat pasangan remaja mesum langsung saya datangi. Saya ancam akan dilaporkan karena berbuat mesum, kata Matrodi.

Pelaku lantas meminta pasangan remaja itu keluar bilik dan ikut bersamanya. Pelaku meminta gadis BPW naik motor bersamanya.

Saya suruh bonceng gadis itu, yang pria mengikuti di belakang, ujarnya.

Sesampainya di perkebunan Desa Waru Kecamatan Mranggen, pelaku tiba-tiba memaksa kedua pasangan remaja itu untuk berhubungan intim dengan disaksikan pelaku. Saya bilang anggota Polda Jateng, saya ancam, kalau tidak mau akan saya tembak, pistol saya di jok motor, ungkap pelaku.

Wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso mengatakan, modus pelaku ini mengaku anggota polisi yang mengetahui bahwa kedua korban mesum. Karena takut korban menuruti permintaan pelaku.

Karena takut dan akan diancam pelaku, korban disuruh hubungan intim dan pasangan itu nurut. Tak hanya itu saja, usai hubungan pelaku juga mencabuli gadis, ujar Ibnu Bagus saat dikonfirmasi merdeka.com.

Atas perbuatan yang dialaminya, korban melapor ke Polres Demak. Berdasarkan laporan tersebut, jajaran Reskrim Polres Demak melakukan penyelidikan.

Dengan plat nomor motor yang sudah difoto oleh korban pria, pelaku berhasil kami ringkus, ujar Ibnu Bagus Santoso.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal berlapis, yakni 368 KUHP tentang pengancaman dan pasal 287 KUHP tentang pencabulan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pengembangan kasus untuk mengetahui kasus lain yang diduga dilakukan pelaku.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Kebun binatang Australia putar video porno kepada hewan

 


Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di www.ratuidr.net
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi