Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Menara Eiffel dikelilingi pagar kaca antiteror

Menara Eiffel dikelilingi pagar kaca antiteror.

awanqq.com – Pagar pembatas baru dipasang di sekeliling Menara Eiffel untuk melindungi dari ancaman teror. Pagar pembatas itu berupa kaca antipeluru dengan ketebalan tebal 6,5 centimeter dan besi, yang akan mengelilingi sepanjang tepi sungai Quai Branly boulevard serta Avenue Gustave Eiffel yang memisahkan menara dari taman.

Sedangkan sisi lainnya akan dipagari dengan pagar berbahan dasar logam. Berbentuk layaknya garpu melengkung dengan ketinggian 3,24 meter. Letaknya hanya seratus meter dari Menara Eiffel., di sinyalir oleh RajaIDR

Ini merupakan langkah keamanan yang dilakukan untuk mengantisipasi adanya serangan teror. Pembangunan ini sudah dilakukan sejak setahun lalu. Prancis dalam beberapa tahun terakhir menjadi lokasi serangan teror kelompok ekstrimisme yang menewaskan lebih dari 240 orang sejak tahun 2015.

Menara Eiffel dikelilingi pagar antiteror

 

Dikutip dari Straits Times, Minggu (17/6), pagar pembatas itu menelan biaya hampir Poundsterling 35 juta atau sekitar RP 647 miliar dan akan selesai pada pertengahan bulan depan.

Kaca antipeluru itu akan menahan serangan kendaraan, batu atau benda padat lain yang digunakan sebagai media teror, “Ini keamanan mutlak”, kata Kepala SETE, perusahaan pengelola Menara Eiffel, Bernard Gaudillere.

Gaudillere mengatakan, telah berdiskusi dengan tim dari kepolisian untuk memutuskan cara terbaik mengamankan ikon negara tersebut.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Pemerintah klaim dana dan pembangunan desa kurangi urbanisasi serta pengangguran

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi