Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Menang Telak dari Leganes Barcelona Kembali Berkuasa Klasmen

Menang Telak dari Leganes Barcelona Kembali Berkuasa Klasmen

Menang Telak dari Leganes Barcelona Kembali Berkuasa Klasmen – Bacelona kembali memperjauh jarak dengan rival abadinya Real Madrid. Setelah di pastikan memenangi pertandingan yang cukup telak saat menjadi tamu Leganes tadi malm. Di Babak pertama Barcelona sedikit kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya. Beberapa serangan yang membahayakan gawang Barcelona pun.

Seakan di tunjukan oleh para pemain Leganes. Namun di karenakan Barcelona jauh di atas angin. Leganes harus bermain extra keras sepanjang babak pertama. Namun Leganes harus terdiam pada babak pertama saat mega bintang. Lionel Messi mencetak goal pertama pada menit ke-15.

Menang telak dari Leganes Barcelona Kembali Berkuasa Klasmen

Agen BandarQ – Unggul satu kosong membuat kepercayaan Barcelona kembali bangkit. tempo permainan yang di mainkan Barcelona semakin cepat. Tepatnya pada menit ke-27. Carl Medjani berhasil mengandakan kedudukan Barcelona menjadi 0-2 keu unggulan Sementara. Di Sisa 1 menit pertandingan babak pertama akan segera selesai. Neymar kembali menjadi mimpi buruk Leganes dengan mencetak goal pada menit ke-44. Babak pertama di tutup dengan skor 0-3 ke unggulan Barcelona.

Agen BandarQ Terpercaya – Di babak kedua. Barcelona kembali menekan dan menguasai permainan. Babak kedua pada menit ke-55 Lionel Messi kembali mencetak Goal keduanya. membuat skor sementara 0-4 di pimpin oleh Barcelona. Barcelona kembali menggila pada menit ke-64 Rafinha yang mendapatakan peluang emas. tidak di sia-siakan dan mencetak goal ke-5 untuk Barcelona. Leganes dapatkan kesempatan mencetak goal hiburan melalui Gabriel pada menit ke-80.

Agen Bandar Kiu – Dengan skor 1-5 kemenangan ini sekaligus membawa Barcelona.memimpin puncak klasmen sementara di La Liga. Seperti yang di kabarkan Pelatih Barcelona Enrique pada beberapa menit yang lalu. Real Madrid harus bermain menang apa bila ingin memperkecil jarang dengan Barcelona. Bermain imbang atau pun kalah akan membuat Real Madrid sedikit sulit mengejar poin kami di klasmen sementara. Saya merasa pemain Barcelona sudah bermain semestinya yang saya inginkan. Saya sungguh bahagia dengan cara peraminan yang di tunjukan Messi pada kontra Leganes. Hampir semua pemain Barcelona bermain super aktif pada pentandingan tadi malam. Apa bila Messi Cs bermain seperti itu terus. Bukan tidak mungkin gelar liga Champions musim ini akan kembali di menangkan Barcelona.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi