Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Menang Atas Legia Madrid Semakin Kokoh Di Liga Champions

Menang Atas Legia Madrid Semakin Kokoh Di Liga Champions

Menang Atas Legia Madrid Semakin Kokoh Di Liga Champions – Real Madrid kembali menunjukan taringnya. Setelah dalam beberapa pertandingan terakhir bermain buruk. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu Real Madrid langsung menancap gas. Serangan demi serangan yang di bentuk Real Madrid selalu membuat tamunya Legia Warszawa kesulitan menghentikan kecepatan kedua pemain sayap. Tepatnya menit ke-16 Gareth Bale berhasil mencetak goal perdana di depan ribuan sporter pendukung Real Madrid.

Menang Atas Legia Madrid Semakin Kokoh Di Liga Champions

Agen BandarQ – Keunggulan tuan rumah Madrid membuat Legia Warszawa semakin tertekan saat Tomasz Jodlowiec menggandakan kedudukan menjadi 0-2 pada menit ke-20. Unggul 2-0 membuat Real Madrid semakin di atas angin. Serangan demi serang di perlihatkan Madrid. Legia Warszawa berhasil memperkecil ketinggal pada menit ke-22 melalui Miroslav Radovic. Real Madrid semakin berjaya pada menit ke-37 saat Marco Asensio berhasil pemperdayai penjaga gawang Legia Warszawa untuk yang ketiga kalinya. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama di tutup. Sepanjang babak pertama Legia Warszawa yang menjadi tamu di Santiago Bernabeu. Tidak dapat berbuat banyak.

Agen BandarQ Terpercaya – Memasuki babak kedua Real Madrid semakin menggila serangan demi serangan kembali di luncurkan hingga pertahanan Legia Warszawa. Tepatnya pada menit ke-68″ pemain Real Madrid kembali mencetak goal keempat di Stadion Santiago Bernabeu. Skor 4-1 membuat Legia Warszawa semakin terpuruk. Hampir sepanjang babak kedua Legia Warszawa tidak mendapatkan kesempatan untuk menendang bola di depan mulut gawang Real Madrid. Permainan yang tidak berimbang membuat Legia Warszawa harus bekerja keras untuk mempertahankan gawangnya. Namun di karenakan Real Madrid jauh di atas angin. Legia tidak dapat berbuat banyak di babak kedua dan hanya bermain bertahan.

Agen Bandar Kiu – Sepanjang babak kedua yang di pastikan Madrid akan bermain dengan skor 4-1 ternya menjadi mimpi buruk bagi tamunya Legia Warszawa. Satu serang yang mematikan di pertunjukan oleh Alvaro Morata pada menit ke-85. Saat dirinya mencetak goal ke 5 dengan skor 5-1 kemenangan Real Madrid. Selain memenangkan pertandingan di Satiago Bernabeu Real Madrid di pastikan sebagai penantang terberat bagi klub yang bertamu di Santiago Bernabeu. Tercatat saat Santiago Bernabeu menjadi tempat yang angker bagi sejumlah klub yang bertamu hingga saat ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi