Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Memeras Warga 4 Porlantas Medan Di Kenakan Sanksi Keras

Memeras Warga 4 Porlantas Medan Di Kenakan Sanksi Keras

Memeras Warga 4 Porlantas Medan Di Kenakan Sanksi Keras – Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP. Nainggolan. mengatakan Polda Sumut sudah menindaklanjuti kasus memalukan tersebut. Ada empat oknum polisi yang diperiksa di Propam Polda Sumut terkait video yang tersebar di YouTube sedang memeras warga. Keempatnya berinisial Aipda AS. Aipda DM. Bripka TM dan Bripka. AKBP Nainggolan menuturkan. keempat Polantas itu bertugas di Polres Labuhanbatu dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sumut. Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol. Yusuf. membenarkan keempat oknum polisi nakal yang video-nya tersebar ke dunia maya masih menjalani pemeriksaan.

Memeras Warga 4 Porlantas Medan Di Kenakan Sanksi Keras

Agen BandarQ – Kita akan memberikan tidakan keras kedapa keempat opnum nakal yang suka memeras warga sipil. Walau warga sipil salah dengan tidak memiliki surat kedaraan yang lengkap. Sebagai Polantas Tidak Seharusnya para polisi nakal bersikap agresif dengen meminta sejumlah uang yang di minta. Dalam UUD polisi yang bertugas mengamankan lulu lintas. Namun tidak berkerja dengan baik dan dengan sengaja melanggar hukum dengan memeras warga sipil.

Tidak hanya memeras warga. Polisi nakal ini juga sering mencari kesalahan warga yang tidak ada dalam surat tilang.  Salah satu korban yang di  mintai sejumlah uang mengaku. Bahwa pada saat mereka melintas di jalan pelabuhan. Sejumlah polisi menghentikan mereka lalu bertanyak kelengkapan surat kendaraan. Setelah semua di berikan dan dalam keadaan lengkap. Polantas ini menyuruh pengendaraan ini membuat job tempat duduk dengan alasan ingin di periksa. Pengendara yang di ketahui berinisial MH akhirnya membuka job motor yang digunakannya.

Agen BandarQ Terpercaya – Namun hal itu berunjung panjang. Saat Polantas mengancam pengendaraan dengan mengatakan akan di tilang. Dengan alasan tidak membawa jas ujan. Adu mulut dengan petugas Polantas pun akhirnya tidak dapat di hindarkan. Dengan terpaksa pengendara di minta untuk memberikan sejumlah uang. Agar tidak di perpanjang dan pengendara dapat meninggalkan lokasi ini. Namun hal ini ternyata membuat pengendara kecewa dan melaporkan kejadian ini di Dirlantas Polda Sumut.

Agen Bandar Kiu – Dirlantas yang mendapat lapor dengan beberapa video yang telah di rekam warga. Akhirnya bekerja cepat dan menangkap opnum Polantas dan di serahkan Propam untuk menindak lanjuti kasus pemerasan. Selain akan di hukum sesuai perbuatan keempat polisi nakal ini. Dirlantas Sumut juga akan memperketat anggotanya untuk melakukan hal memalukan ini. Hanya karena keempat polisi nakal ini. Warga akan membenci seluruh polisi yang ada di Sumut. Tidak mau hal ini terjadi. Dirlantas mengumumkan dan sekaligus meminta maaf kepada warga Sumut atas kelakuan anak buahnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi