Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Membawa Pistol Pengemudi Di Tembak Polisi Di Dalam Hutan | Aslibandar

Membawa Pistol Pengemudi Di Tembak Polisi Di Dalam Hutan

Membawa Pistol Pengemudi Di Tembak Polisi Di Dalam Hutan – Gugup saat melihat sejumlah anggota polisi. Menggelar razia kendaraan bermotor, seorang pemuda berinisial AS (27) tertangkap membawa pistol rakitan. Buruh bangunan itu akhirnya digiring ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penangkapan pelaku ketika Satlantas Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan. Menggelar razia di Jalan Lintas Sumatera, simpang SMK, Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu. Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor kaget dan berusaha berubah arah. Petugas pun mengejarnya dan begitu digeledah ditemukan pistol rakitan yang diselipkan dipinggangnya.

Membawa Pistol Pengemudi Di Tembak Polisi Di Dalam Hutan | Aslibandar

Agen BandarQ – Pelaku berusaha kabur, ternyata bawa senpi rakitan pendek, ungkap Kapolres Musi Rawas, AKBP Hari Brata. Diduga, kata dia, pelaku yang tinggal di Desa Pulau Lebar, Kecamatan Rawas Ulu, Muratara, itu hendak berbuat kriminal. Dari gelagatnya seperti itu, ini masih diperiksa penyidik dulu. Menurut dia, razia rutin dilakukan untuk menjaga keamanan warga setempat dari aksi-aksi kejahatan. Apalagi, pemerintah setempat juga mempermasalahkan keamanan yang menyebabkan para investor enggan berinvestasi di daerah itu. Jaga kondusifitas, dan kepemilikan senpi ilegal adalah titik awal berbuat kejahatan.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Setelah di periksa polisi berhsil menemukan sepujut senjata api dan Shabu seberat 0.34 gram. Tersangka sempat melarikan dan memasuki hutan. Polisi yang semakin curiga terus mengejar tersangka di dalam hutan, kejar-kejaran menghabiskan waktu sekita setengah jam. Petugas mencoba menghentikan gerakan tersangka dengan menembakan peluru di udara. Namun tersangka tidak menghiraukan dan dengan terpaksa tersangka di lumpuhkan di bagian kaki. Setelah berhasil di tangkap pelaku di bahwa kerumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut. Sementara terlihat beberapa polisi berjaga di tempat pelawatan tersangka.

Agen Bandar Kiu – Tersangka hingga saat ini masih dalam pemeriksaan untuk mengutip info yang lebih dalam. Apakah senjata yang dibawa tersangkai itu untuk kriminal atau ada maksud lain. Hal ini masih kita pelajari dan akan kita dalamin lebih lanjut. Polisi meyakini tersangka ini adalah kolompok perampasan hingga pencurikan dan di warnai pemerkosaaan. Dengan menggunakan senjata rakitan dan menakut-nakuti korban. Tersangka dapat berbuat apa saja kepada korbannya. Hingga pemerkosaan yang tidak di inginkan semua wanita. Hal ini yang menjadi masalah serius dan harus di tindak tegas oleh aparat penegak hukum.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi