Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Massa Depan Presiden Wanita Korsel Di Unjung Tanduk

Massa Depan Presiden Wanita Korsel Di Unjung Tanduk

Massa Depan Presiden Wanita Korsel Di Unjung Tanduk – Anggota legislator Korea Selatan telah memberikan suara untuk memecat Presiden Park Geun-hye. Terkait skandal kebocoran dokumen rahasia negara. Park membocorkan dokumen rahasia negara itu kepada rekannya yang tidak punya peran di pemerintahan. Dari penghitungan suara terakhir, diperoleh 234 suara yang setuju agar Park diberhentikan dari jabatannya. Pemecatan bisa disahkan apabila dua pertiga suara dari 300 anggota Majelis Nasional menyatakan setuju untuk pemakzulan.

Massa Depan Presiden Wanita Korsel Di Unjung Tanduk

Sementara itu, Mahkamah Konstitusi Korsel memberikan waktu enam bulan untuk memutuskan pemberhentian Park. Jika enam dari sembilan anggota menyetujui pemakzulan itu, maka Park akan diturunkan dari jabatannya. Namun, jika enam dari anggota tidak menyetujui, maka Park tetap aktif memerintah hingga akhir masa jabatannya pada Februari 2018. Posisi Park akan digantikan Perdana Menteri, Hwang Kyo-ahn, yang memiliki kekuatan paling tinggi di pemerintahan. Sebelumnya, Park telah memecat Hwang setelah skandalnya terbongkar.

Agen BandarQ – Namun, karena pengganti Hwang tak kunjung ditemukan, maka Hwang tetap menduduki posisinya sebagai Perdana Menteri sampai sekarang. Sejak sebulan terakhir setelah Park ketahuan membocorkan dokumen rahasia negara pada temannya yang adalah pengusaha. Ribuan rakyat Korsel turun ke jalan meminta presiden wanita pertama Korsel itu turun dari jabatannya. Dengan dipecatnya Park, keinginan warga Negeri Kpop terpenuhi. Warga korsel menuntut bahwa Park sudah tidak pantas memimpin negeri ginseng tersebut. Akses negara adalah hal yang paling terpenting di dalam negeri yang harus di jaga dengan baik.

Agen BandarQ Terpercaya – Kesalahan yang di lakukan presiden wanita pertama di Korsel ini. Mendapatkan sejumlah kencam dari penjuru masyarakat Korea Selatan. Massal mengancam bila tuntutan massal tidak di penuhi. Maka mereka akan mengumpulkan massa yang lebih banyak untuk menjatuhkan president wanita yang saat ini masih aktif. Para pejabat Korsel saat ini sedang mencari fakta dan mempunyai waktu enam bulan untuk menjatuhkan pilihan mereka. Bila para pejabat menyetui pemecatan presiden Park. Maka gelar perkara akan di lanjutkan dan pemecatan president wanita ini akan terus berlangsung hingga keputusan petinggi lembaga negara.

Agen Bandar Kiu – Banyak politisi yang mengaku kecewa dengan sikap Park yang telah membocorkan rahasia negera kepada sahabatnya. Yang juga mempunyai perusahan di Korsel. Sejauh ini belum di ketahui motif apa saja yang membuat orang pertama di Korsel ini. Membocorkan rahasia negara kepada orang yang tidak mempunyai jabatan di Korsel. Park bisa saja di anggap menjadi pengkhianat bangsa Korsel sehingga wajar saja. Bila masyarakat Korsel saat ini begitu membenci president wanita pertama di Korsel. Walau pun sudah meminta maaf kepada rakyat Korsel. Namun ternyata hukuman berupa pemecatan tidak dapat terhindar dari Park.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi