Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Marsha Aruan Belajar Tarik Suara Dan Ingin Menjadi Penyanyi | Aslibandar

Marsha Aruan Belajar Tarik Suara Dan Ingin Menjadi Penyanyi

Marsha Aruan Belajar Tarik Suara Dan Ingin Menjadi Penyanyi – Sukses menjadi pemain sinetron dan beberapa kali menjadi host. Artis Marsha Aruan ternyata punya keinginan lain lho. Gadis berusia 20 tahun itu ingin melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Marsha mengakui kalau diam-diam dirinya juga punya ketertarikan dengan dunia tarik suara. Selagi masih muda, Marsha ingin mencoba berbagai hal dan mengembangkan bakat yang ada di dalam dirinya. Aku tuh orang yang pengen bisa semuanya. Maksudnya kayak mungkin nggak jago dalam satu hal ini, tapi aku bisa. Kalau bisa dikembangin lagi ya lebih baik kan. Aku mau mencoba dunia tarik suara juga. Karena hobi aku juga nyanyi, lanjut pemain Catatan Si Boy.

Marsha Aruan Belajar Tarik Suara Dan Ingin Menjadi Penyanyi | Aslibandar

Agen BandarQ – Dunia tarik suara sebenarnya bukan hal yang baru bagi Marsha. Saat masih kecil, dia sudah pernah latihan vokal dan tampil menyanyi di atas panggung. Jadi paling tidak artis yang juga model ini punya modal untuk jadi seorang penyanyi. Bukan ada single sih cuma kayak dulu pernah masuk les vokal ada kayak panggungnya. Ya sudah. Untuk mengasah kemampuan vokalnya, Marsha beberapa kali unjuk kebolehan dengan mengcover lagu. Sementara untuk penyanyi favorit, Marsha mengaku mengidolakan Ariana Grande dan Raisa.  Aku suka Ariana Grande. Kalau di Indonesia siapa ya, mungkin Raisa, aku suka.

Agen BandarQ Terpercaya – Menjadi seorang artis adalah mimpi setiap orang ya. Namun setelah mendapatkan beberapa peran di dunia hiburan tentu saja kita akan merasa jenuh dan bosan. Sehingga saya perpikir tidak adalah salahnya bila menguasai daya tarik suara. Walau pun saya hobinya suka nyanyi namun saya tetap harus belajar tarik suara. Menjadi penyanyi adalah bakat yang terbilang sulit dari pada menjadi artis. Menjadi artis hanya memelurkan keterampilan saat berakting. Namun untuk menjadi penyanyi itu bakatnya lebih sulit dan harus benar-benar menguasai dana di setiap petikan.

Agen Bandar Kiu – Saya tidak dapat menutup kemungkinan apa bila saya mempunyai bakat tarik suara yang bernilai tinggi. Saya akan mengangganti profesi saya menjadi penyanyi. Namun hal ini masih seandai-andainya, belum terbilang pasti. Kita akan mempelajari tarik suara dalam dekat ini. Saya akan menjadi penyanyi apa bila sudah sukses menguasai petikan nada. Saya mengira dalam dunia musik yang paling sulit di pahami adalah musik yang kita nyanyikan. Ujar Marsha Aruan kepada awak media online.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi