Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Maorinho Meminta Agar Fans Bersabar Untuk Kebangkitan Setan Merah

Maorinho Meminta Agar Fans Bersabar Untuk Kebangkitan Setan Merah

Maorinho Meminta Agar Fans Bersabar Untuk Kebangkitan Setan Merah – Manchester United yang sebagai tuan rumah dalam ajang Premier League. Akan di tantang lawan beratnya Arsenal. Kedua kubu memiliki kisah yang begitu menyetuh hati. Walau pun Manchster United di unggulkan memenangkan gelar Premier League. Namun Arsenal tidak kalah hebatnya dengan Manchester United. Terbilang Arsenal selalu memenangi pertandingan saat di tangani oleh Alex Ferguson. Namun setelah Alex Ferguson pensiun dan mengganti pelatih. Manchester United semakin terpuruk dalam beberapa musim.

Maorinho Meminta Agar Fans Bersabar Untuk Kebangkitan Setan Merah

Seperti yang diketahui Manchester United kini masih dalam kondisi terpuruk. Meski pun saat ini telah mengganti beberapaa pelatih dunia termasuk Jose Maorinho yang saat ini menjabat sebagai pelatih Manchester United. Sejak Premier League bergulir Manchester United seakan di ambang kehancuran. Dan tidak dapat lagi bangkit sebagai klub papan atas yang di takuti lawannya. Kehancuran Manchester United semakin terpuruk saat beberapa musim. Manchester United tidak pernah lolos dalam 3 musim di liga Champions. Hal ini membuat petinggi Manchester United gerah dan ingin menganti pelatih lain. Bila Jose Maorinho tidak dapat bersain di pentas Eropa musim ini.

Agen BandarQ – Seperti yang di lansir mendia online asal Inggris. Kabar pemecatan Maorinho semakin deras terdenger di Manchester United. Sejak menjadi pelatih Manchester United. Maorinho belum memberikan prestasi yang baik bagi klub. Sehingga kabar pemecatan pun terdenger di berbagai belah Inggris. Untuk menjuarai gelar Premier Manchester United harus memiliki keajaiban yang andal. Dapat di pastikan Manchester United akan kesulitan di tandang sendiri saat menghadapi Arsenal pada tangal 19 November pukul 19.30 wib.

Agen BandarQ Terpercaya – Bermain buruk membuat Manchester United di ragukan untuk bermain menekan besok malam. Justru Arsenal sedikit di unggulkan dalam pertandingan ini. Arsenal di ketahui mempunyai pemain yang hebat dan telah menunjukan bahwa kerja sama tim begitu serasi. Jose Maorinho yang mendapatkan kritikan menambahkan bahwa dirinya tidak ingin terlalu banyak berkomentar. Semua belum berakhir dan kami masih mempunyai banyak peluang untuk masuk di dalam 4 besar hingga menembus Liga Champions. Walaun pun saat ini Manchester United masih dalam kepurukan saya akan berusah membangkitkannya kembali.

Tidak ada yang tau siapa yang akan menjadi juara dan siapa yang akan menjadi pecundang. Liga masih panjang dan kami akan segera bangkit dengan cara apa pun. Manchester United telah tertidur begitu lama dan saya menilai inilah saatnya Manchester United unjuk gigi. Masih banyak kekurangan pemain Manchester United dalam memainkan bola. Lemahnya pemain belakang hingga gelandang serang membuat Manchester United dengan mudah dibobol tim tamu. Itu salah satu alasan mengapa Manchester United hingga saat ini masih terpuruk di Premier League. Saya akan mendatangkan sejumlah pemain belakang untuk memperkuat Manchester United.

Agen Bandar Kiu – Dalam waktu 1 atau 2 musim Maorinho berjanji akan mengubah pemain Manchester United habis-habisan. Kalah itu Manchester United akan kembali berjaya di Eropa. Saya sudah mempunyai rencana dan saya yakin dengan membeli beberapa pemain belakang dan gelandang serang. Maka Manchester United akan menjadi klub papan atas seperti dulu di tangan Alex Ferguson. Menjadikan Manchester United kembali bersinar di papan atas bukanlah hal yang mudah. Para pelatih harus beradaptasi dengan cara permainan Manchester United. Sehingga Jose Maorinho meminta kepada fans Manchester United untuk sedikit bersabar menunggu klub kesayangannya bangkit kembali.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi