Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Malaysia Terima Tantangan Korut Berperang Dalam Dekat Ini | Aslibandar

Malaysia Terima Tantangan Korut Berperang Dalam Dekat Ini

Malaysia Terima Tantangan Korut Berperang Dalam Dekat Ini – Untuk pertama kalinya, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. Menyebut Korea Utara (Korut) bertanggung jawab atas terbunuhnya Kim Jong-nam, kakak tiri penguasa Korut. Tuduhan itu diucapkannya di tengah memburuknya hubungan diplomatik usai pengusiran dubes dari kedua negara. Najib menyebut Korut tega membunuh warganya sendiri dengan menggunakan racun yang dilarang. Meski dalam beberapa kesempatan negara komunis tersebut berkali-kali membantah terlibat secara langsung dan menyebut Jong-nam tewas akibat serangan jantung.

Malaysia Terima Tantangan Korut Berperang Dalam Dekat Ini - Untuk pertama kalinya, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyebut Korea Utara (Korut) bertanggung jawab atas terbunuhnya Kim Jong-nam, kakak tiri penguasa Korut. Tuduhan itu diucapkannya di tengah memburuknya hubungan diplomatik usai pengusiran dubes dari kedua negara.

Agen BandarQ  – Sekitar 20 menit setelah dua orang wanita membasuh wajahnya menggunakan racun mematikan bernama VX nerve agent. Ketegasan kepolisian untuk terus menginvestigasi kasus ini membuat hubungan kedua negara memburuk. Meski demikian, Malaysia tidak pernah mengungkap secara langsung keterlibatan Korut dalam pembunuhan tersebut. Hanya badan intelijen Korea Selatan (Korsel) yang blak-blakan soal keterlibatan negara komunis itu. Komentar ini juga merupakan bagian dari upaya Najib untuk bisa memulangkan 11 warganya yang dicekal di Korea Utara. Mereka terdiri dari empat staf kedutaan serta keluarganya, dan dua pegawai PBB.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Sementara itu, aparat Malaysia terus menekan kedutaan agar memberikan. Kesempatan untuk memeriksa tiga orang yang diduga mengetahui kasus pembunuhan Jong-nam. Namun, ketiganya disembunyikan di dalam kompleks kedutaan yang saat ini dikepung kepolisian. Sejauh ini baru dua orang yang sudah menjalani proses hukum. Mereka adalah Siti Aisyah dari Indonesia dan Doan Thi Huong asal Vietnam. Tersangka ketiga yang merupakan warga Korea Utara dilepas karena polisi tidak memiliki bukti cukup untuk menjeratnya. Saat ini, Malaysia masih memburu empat tersangka lainnya yang dipastikan warga negara Korut. Hanya saja, mereka diyakini sudah kembali ke Pyongyang.

Agen Bandar Kiu – Najib Razak juga mengklaim Korut adalah negera yang tidak mencintai rakyatnya. Negara pembunuh rakyat sendiri adalah negara yang haus dengan kekuasaan semata. Malaysia tidak akan mengembalikan jasad Kim Jong Nam kepada Korut apa pun alasananya. Sebelum Korut dengan terang terangan mengakui keterlibatannya atas kematian Kim Jong Nam. Kedua negara semakin hari kian memanas terasa tidak mempunyai jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini. Bahkan Malaysia mengklaim Korut adalah negara pembunuh yang pernah ada di Dunia saat ini. Andai Korut tidak menyukai keterangan dari pihak Malaysia. Maka Najib Razak secara terang-terangan mengumumkan siap berperang dengan Korut kapanpun dan di mana pun Malaysia selalu siap.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi