Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Main Dikandang Liverpool Kecewa Kandas Di Tangan Saouthampton | Aslibandar

Main Dikandang Liverpool Kecewa Kandas Di Tangan Saouthampton

Main Dikandang Liverpool Kecewa Kandas Di Tangan Saouthampton  – Liverpool gagal melangkah ke final Piala Liga Inggris. Setelah dikalahkan Southampton 0-1 pada leg kedua semifinal di Stadion Anfield. Malam waktu setempat. Manajer Liverpool Juergen Klopp beralasan salah satu penyebab kekalahan timnya adalah angin yang kencang. Kekalahan satu gol di leg kedua membuat Liverpool kalah agregat 0-2 dari Southampton di babak semifinal. Hasil tersebut membuat The Reds tinggal memiliki peluang meraih gelar di ajang Liga Primer dan Piala FA. Klopp menganggap buruknya penampilan Liverpool, terutama di babak pertama, dikarenakan kencangnya angin di sekitar Stadion Anfield.

Main Dikandang Liverpool Kecewa Kandas Di Tangan Saouthampton | Aslibandar

Agen BandarQ – Ketika saya kali pertama datang ke sini dan menyebut soal angin, orang-orang tertawa. Dan sekarang kalian bisa lihat sendiri, sangat sulit. Anginnya sangat aneh, sulit untuk dikendalikan. Anda lihat satu atau dua insiden ketika bola tiba-tiba berhenti tanpa ada yang menyadarinya. Sulit bagi kami untuk menerapkan permainan di situasi angin seperti itu. Liverpool tampil buruk di babak pertama tanpa menciptakan peluang bersih. Di babak kedua, Daniel Sturridge punya dua peluang emas untuk mencetak gol, namun gagal memanfaatkannya. Menghadapi tim seperti Southampton, Anda harus benar-benar memanfaatkan peluang yang ada. Biasanya kami mencetak gol di situasi seperti ini, tapi kami tidak mampu melakukannya, ucap Klopp.

Agen BandarQ Terpercaya – Terakhir Klopp mengomentari keputusan wasit Martin Atkinson yang tidak memberi Liverpool. Penalti ketika Divock Origi dilanggar Jack Stephens di pengujung babak kedua. Soton sendiri mencetak gol melalui Shane Long pada menit ke-90. Jika kami bisa mendengar pelulit wasit, maka itu akan menyenangkan. Saya tidak tahu berapa kali di musim ini insiden seperti itu terjadi. Southampton akan menghadapi pemenang antara Manchester United melawan Hull City di babak final, 26 Februari mendatang. MU unggul 2-0 di leg pertama, sementara leg kedu akan berlangsung di Stadion KCom. Saya merasa MU akan menjuarai FA Cup musim ini hanya tinggal selangkah lagi gelar FA akan menjadi milik MU.

Agen Bandar Kiu – MU mempunyai sejumlah pemain hebat di musim ini. Seperti yang di ketahui MU sudah beberapa tahun terakhir tidak pernah menjuarai gelar apa pun. Dengan menjuarai gelar FA tentu saja akan membangkitan kepercayaan diri pemain MU yang sempat sirna. Saya merasa kecewa atas kekalahan yang kami alami. Namun kekalahan ini membuat kami sadar akan kehebatan lawan sebelum memenangkan pertandingan. Tidak semestinya kami kalah dalam pertandingan ini. Namun di karenakan pemain kami kurang baik dalam posisinya. Membuat kami kembali menelan pahit di markas sendiri pada pagi tadi. Ujar Klopp kepada awak media Ingrris.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi