Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Mahasiwis Indonesia Meninggal Di Bangkok Akibat Kecelakaan | Aslibandar

Mahasiwis Indonesia Meninggal Di Bangkok Akibat Kecelakaan

Mahasiwis Indonesia Meninggal Di Bangkok Akibat Kecelakaan – Kecelakaan yang mengerikan ternyata. Bukan di alami oleh beberapa negara terpadat kendaraan di dunia. Kecelakan hampir terjadi di setiap negara tergantung korban jiwa yang terhitung. Indonesia sebagai salah satu negara di Asia tenggara terbesar ini. Mempunyai catatan korban kecelakaan yang besar ketimbang negara tetangga. Dalam setahun korban kecelakan mencapai di seluruh Indonesia mencapai kisaran 1.150 jiwa. Dimana yang tercatat meninggal di tempat sekitar 251 jiwa. Patah tulang dan luka para sekira 871 jiwa. Angka ini di perkirakan akan terus bertambah apa bila kenderaan tidak di batasi untuk para remaja.

elain di Indonesia ternyata Thailand julukan Gajah Putih ini juga mempunyai rekor yang tidak kalah dengan Indonesia. Hampir setiap hari di Kota Bangkok selalu terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian.

Agen BandarQ – Selain di Indonesia ternyata Thailand julukan Gajah Putih ini juga mempunyai rekor yang tidak kalah dengan Indonesia. Hampir setiap hari di Kota Bangkok selalu terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian. Salah satunya adalah warga negara Indonesia yang berstatus pelajar mahasiwsi jurusan Akutansi. Harus mengalami kecelakaan yang fatal karena hantaman mobil dan motor yang berada di depannya. Mahasiwsi yang di ketahui bernama Mila Hernanti akhirnya meninggal dunia pada pagi tadi pukul 08.15 waktu Bangkok. Dalam rekaman tersebut Mila Hernanti berada di belakang motor dan dan mobil yang ada di depannya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Tidak jelas apa penyebabnya. Mila Hernanti yang ingin menyebrang mengikuti belakang mobil sambil menunggu kendaraan sepi ini. Harus meninggal di rumah sakit akibat bentulan yang dialaminya. Mobil berhenti di depan Mila Hernanti di sosor oleh salah satu mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan yang terlihat begitu jelas bahwa Mila Hernanti sempat terbating dan tertimpa motor yang  berada di depannya. Pada saat kejadian Mila Hernanti masih memeluk salah satu rekannya yang terlihat trabakan beruntun. Seperti yang di kabarkan Kedaibandar.com satu orang meninggal di tempat. Sementara Mila Hernanti meninggal setelah berada di rumah sakit.

Agen Bandar Kiu – Mila Hernanti sempat di rawat dirumah sakit Bumrungrad Hospital Bangkok sebelum di nyatakan meningal dunia. Tim dokter mengaku begitu kaget mendenger kematian Mila Hernanti. Sesampai dirumah sakit dokter menjelaskan kondisi Mila Hernanti saat itu tengah tidak sadarkan diri. Dokter yang melihat pendarahan di kepala. Langsung melakukan operasi pada saat itu juga. Setelah beberapa jam kemudia operasi dinyatakan berhasil dan menunggu kesadaran Mila Hernanti. Menjelang pagi sekitar pukul 06.00 waktu Bangkok. Mila Hernanti mengalami kejang-kejang alat pembantu penafasan Mila Hernanti menjadi tidak setabil. Dokter yang mengetahui hal itu, langsung berusaha mempompa dada Mila Hernanti. Namun Mila Hernanti di umumkan pada pukul 08.00 wib telah meninggal dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi