Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Lulung Ingin Sukseskan Program Gubenur Namun Di Tolak Ahok

Lulung Ingin Sukseskan Program Gubenur Namun Di Tolak Ahok

Lulung Ingin Sukseskan Program Gubenur Namun Di Tolak Ahok – Setelah memanas beberapa waktu lalu. Ahok kembali di sambut meriah oleh ribuan pendukungnya. H.Lulung yang sempat bersih tegang dengan Ahok mengatakan ingin membantu program dan sukseskan Jakarta. Namun Hal itu lupa di tolak Ahok dengan nada canda. H. Lulung saja tidak dapat mengatasi preman Tanah Abang. Bagai mana bisa mengikut sukseskan program Jakarta yang ingin saya jalani. Haji Lulung Saat ini seakan mati katak dan tidak dapat dukungan dari warga tanah Abang. Warga Tanah Abang saat ini berbihak dan mendukung 100% cara kerja saya membegal para korupsi.

Lulung Ingin Sukseskan Program Gubenur Namun Di Tolak Ahok

Agen BandarQ – Saya menyindir tawaran H. Lulung yang ingin mengsukseskan program kinerja Ahok. Menurut Ahok tidak mungkin H.Lulung mendukung apa yang saya inginkan. H.Lulung kan pernah mengatakan saya tidak waras dan kejam kepada warga DKI. Jadi kalau saat ini H.Lulung mengikuti Program saya takutnya ikutan gak waras. Sambil tersenyum Ahok menjelaskan keputusan H.Lulung ingin mengsukseskan program kinerja saya hanya semata ingin mendapatkan hati warga DKI. Modus seperti ini sudah sering saya denger di seluruh televisi dalam sebuah sinema. Mendekat hanya untuk mendapatkan satu posisi yang di untungkan. Adalah orang yang tidak mempunyai prinsip dan tidak mengenal malu kepada publik.

Agen BandarQ Terpercaya – Dari awal H.Lulung selalu membrontak kinerja saya. Pengusuran Kalijodo dan Tanah Abang yang selalu mendapat protes darinya. mengapa sekarang siap mendukung saya. Saya sudah himbaukan kepada setiap partai yang mendukung saya. Saya tidak akan memberikan jabatan atau pun tempat kepada anggota partai yang mendukung saya. Apa bila tidak dapat melayani Masyarakat dengan baik. Saya tidak perlu orang yang pura-pura baik dengan saya hanya ingin mendapatkan posisi. Jujur saja saya lebih suka orang yang munafik dari pura-pura baik kepada jahat. Seperti H.Lulung saat ini.

Agen Bandar Kiu – Saya dari awal sudah mengetahui maksud dan tujuan H.Lulung. Yang mengatakan ingin membantu pemprov DKI Jakarta mengsukseskan program. Hal ini tentu saja membuat saya bertanda tanya kembali? Sejak kapan H.Lulung perduli dengan kinerja saya. Yang bisa hanya selalu mengomentari kinerja saya. Saat ini Ahok mengaku H.Lulung sudah mati katak dan tidak dapat bersuara. Warga Tanah Abang yang di binanya Lulung saat ini sudah tidak memperdulikannya. Mala saat saya mengunjungi Tanah Abang Warga sekitar langsung menyambut saya dengan meriah. Dan mengatakan kami siap mendukung Pak Ahok menjadi Gubenur DKI 2017. Untuk membegal para DRPD yang terlihat Korupsi agar Jakarta bebas dari para koruptor di Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi