Latihan Perang Dengan Jepang Korut Ancam Hancurkan Kapal Amerika | Aslibandar

Latihan Perang Dengan Jepang Korut Ancam Hancurkan Kapal Amerika

Latihan Perang Dengan Jepang Korut Ancam Hancurkan Kapal Amerika  – Kelaparan rakyat Korea Utara rupanya tak menggugah hati sang pemimpin. Kim Jong-un malah lebih memilih berkunjung ke peternakan babi daripada melihat langsung rakyatnya yang menderita. Bersama dengan beberapa petinggi militernya, Jong-un melakukan inspeksi di peternakan babi tersebut. Dia terlihat mengenakan jubah putih terlihat sumringah. Putra Kim Jong-il tersebut juga ikut melihat babi yang digantung sebelum dipotong di peternakan Thaechon. Rupanya fasilitas penyuplai makanan ini ditujukan untuk militer Korut. Kim Jong-un melakukan inspeksi di peternakan babi usai melakukan mengancam akan menenggelamkan kapal pengangkut Amerika Serikat. Ancaman ini dikeluarkan ketika dua kapal Angkatan Laut Jepang bergabung untuk melakukan latihan di barat Pasifik.

Latihan Perang Dengan Jepang Korut Ancam Hancurkan Kapal Amerika - Kelaparan rakyat Korea Utara rupanya tak menggugah hati sang pemimpin. Kim Jong-un malah lebih memilih berkunjung ke peternakan babi daripada melihat langsung rakyatnya yang menderita. Bersama dengan beberapa petinggi militernya,

Agen BandarQ – Presiden AS Donald Trump sebelumnya telah memerintahkan kapal USS Carl Vinson berlayar ke Semenanjung Korea. Perintahnya tersebut sebagai respon AS atas tensi yang meningkat dengan Korut karena uji coba misil dan nuklir. Wakil Presiden AS Mike Pence menyebutkan kapal induk tersebut akan tiba di Semenanjung Korea dalam beberapa hari, pada Sabtu lalu. Meski demikian, hingga kini belum ada kabar jelas mengenai keberadaan kapal itu. Pasukan revolusi kami siap melawan dan menenggelamkan kapal berkekuatan nuklir AS dengan sekali serangan. Surat kabar itu menganalogikan kapal AS dengan binatang kotor dan serangan mereka akan menunjukkan betapa kuatnya militer Korut.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Trump kembali memperingatkan Korut agar tidak mencari masalah dengan Amerika Serikat. Beberapa pernyataan Kim Jong-un dapat mengakibatkan masalah yang cukup serius. Mengelamkan sebuah kabar besar milik Amerika bukan persoalan yang mudah. Semasa kami tidak melewati perbatasan Korut. Kami tidak mempunyai urusan apapun dengan militer Korut saat berlatihan dengan Jepang. Namun apa bila kami mendapatkan serang yang tidak di inginkan. Maka sebagai president Amerika saya tidak bisa berdiam diri dengan kesalahan yang di lakukan pemimpin Korut.

Agen Bandar Kiu– Kami mempunyai militer yang senjatah mematikan jauh dari kata imbang dengan Korut. Kekuatan militer kami saat ini berbading 8 dengan Korut. Sehingga bila menghancurkan Korut dan pemimpinnya kami hanya membutuhkan tiga hingga empat hari. Trump kembali menegaskan kepada pemimpin Korut agar berhati-hati dalam ucapannya. Korut bukanlah negara yang harus di takuti oleh militer Amerika. Sehingga bila kami mendapatkan tekanan yang kurang berkenang. Maka kami siap membuat perhitungan dengan Korut sesuai dengan batas kesabaran yang di miliki kami. Ujar Trump kepada awak media beberapa waktu lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.