Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Lagu Dangdut Telolet Di Pastikan Akan Di Stop Pihak Polisi

Lagu Dangdut Telolet Di Pastikan Akan Di Stop Pihak Polisi

Lagu Dangdut Telolet Di Pastikan Akan Di Stop Pihak Polisi – Siapa sangka kalau fenomena Om Telolet Om. Bisa mendunia sampai seperti sekarang ini. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump hingga para selebritis dunia seperti Zedd dan Marshmello penasaran dengan hal baru ini. Hal itu pun langsung dimanfaatkan pedangdut cantik Imey Mey dengan meluncurkan single dengan judul Om Telolet Om. Single ini diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak langsung menciptakannya sehari setelah fenomena ini menjadi gempar dan viral di media sosial. Fenomena ini sampai mendunia, sayang kalau dilewatkan momen seperti ini.

Lagu Dangdut Telolet Di Pastikan Akan Di Stop Pihak Polisi

Agen BandarQ – Setelah melewati proses rekaman, single tersebut pun langsung di unggah ke YouTube pada 21 Desember 2017. Sambutan positif pun datang yang dibuktikan dari ribuan viewers-nya. Lebih lanjut, Tjahjadi tentunya juga sangat berharap lagu ini bisa disukai semua lapisan masyarakat. Apalagi lagu ini secara tak langsung juga menjadi sebuah warna baru di ramainya industri musik Tanah Air. Pastinya kita berharap agar single Om Telolet Om juga disukai masyarakat Indonesia. Hampir seluruh dunia saat ini terkesan dengan Om Telolet Om yang belum di pastikan kenapa menjadi tenar secara mendadak.

Agen BandarQ Terpercaya – Banyak artis dari mancanegra yang tergila gila dengan Om Telolet Om. Bhakan beberapa Dj ternama di dunia di kabarkan juga menambkan suara telolet. Sehingga dengan mendadak Telolet sejumlah bus di Indonesia menjadi ternama. Tidak sedikit masyarakat yang berdiri di jalan menunggu bus Telolet melewati jalan. Sebagian polisi yang berjaga di jalan juga tidak mau kalah dengan remaja untuk meminta supir bus membunyikan klason Telolet. Namun hal ini lupanya menjadi persoalan yang serius bagi kepolisian republik Indonesia.

Agen Bandar Kiu – Jenderal Arman Depari memberikan perintah kepada masyarakat. Untuk tidak menganti bunyi klakson pada mobil yang sudah di tentukan. Bila terdapat bunyi klakson pada sebuah mobil yang tidak semestinya. Maka pihak polisi akan mengambil sikap yang tegas dan menilang para penggunakan bunyi klakson telolet. Arman Depari juga menghimbaukan kepada polantas di seluruh Indonesia agar bekerja secara profesional dan tidak terpengaruh dengan pekerjaannya. Hanya di karenakan mengikuti tren Om Telolet Om yang mendunia ini. Sebagai pihak kepolisian kita harus tegas dan segera menghapus klakson Telolet secepatnya. Ujar Arman Depari kepada awak media Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi