Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kunjungan Ibu Negara Di Riau Mendapat Sambutan Meriah | Aslibandar

Kunjungan Ibu Negara Di Riau Mendapat Sambutan Meriah

Kunjungan Ibu Negara Di Riau Mendapat Sambutan Meriah – Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau. Untuk meninjau lokasi fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Saat berada di PAUD Mekar Jaya, Sumahilang, Pekanbaru Kota, Iriana bernyanyi Soleram. Soleram anak yang manis, anak manis janganlah dicium, sayang, kalau dicium merahlah pipinya. Demikian Iriana bernyanyi sambil bertepuk tangan bersama dengan sekitar 20 anak usia 2 sampai 4 tahun. Iriana datang bersama dengan sekitar 29 orang rombongan istri Menteri Kabinet Kerja untuk melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru. Anak-anak yang mengenakan kaos putih dan celana kuning itu pun tampak antusias ikut bernyanyi sambil berdiri dan bertepuk tangan.

Kunjungan Ibu Negara Di Riau Mendapat Sambutan Meriah - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau, Rabu untuk meninjau lokasi fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Saat berada di PAUD Mekar Jaya, Sumahilang, Pekanbaru Kota, Iriana bernyanyi Soleram. Soleram anak yang manis, anak manis janganlah dicium, sayang, kalau dicium merahlah pipinya. Demikian Iriana bernyanyi sambil bertepuk tangan bersama dengan sekitar 20 anak usia 2 sampai 4 tahun.

Agen BandarQ – Setelah selesai bernyanyi Soleram yang merupakan lagu tradisional Riau, Iriana lalu meminta anak-anak menyebutkan Pancasila secara berurutan. Tidak ketinggalan, Ibu Negara juga meminta para siswa untuk memperkenalkan diri. Selanjutnya Iriana menyerahkan bingkisan berupa buku dan alat peraga pendidikan kepada para siswa. Rombongan hanya sekitar 20 menit berada di dalam PAUD berukuran sekitar 7 x 8 meter tersebut. Karena langsung melanjutkan kunjungan ke tempat lain. Selain mengunjungi PAUD. Ibu Negara beserta rombongan juga akan meninjau pemeriksaan kanker serviks leher rahim atau iva test. Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau di Pasar Lima Puluh, Pekanbaru.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Setelah itu Ibu Iriana mengunjungi GOR Universitas Islam Riau untuk menemui sekitar 1.800 guru PAUD. Yang mengikuti pelatihan di perguruan tinggi swasta tersebut. Selanjutnya, Ibu Iriana turut dijadwalkan memberikan sosialisasi dan penyuluhan narkoba bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau. Kepada 1.600 siswa tingkat SMA/sederajat di GOR Tribuana Pekanbaru. Serta terakhir Ibu Iriana turut dijadwalkan untuk mengunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Riau di Jalan Sisimangaraja. Kepolisian Daerah Riau mengerahkan 540 personel sebagai upaya pengamanan dalam rangka kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Beserta rombongan hari ini. Sumber Antara.

Agen Bandar Kiu – Kedatangan Ibu negara membuat sejumlah warga merasa bahagia. Walaupun Ibu negera Iriana Joko Widodo hanya berapa 20 menit di PAUD. Warga Riau menyambut dengan meriah. Bhakan tidak sedikit warga yang meminta foto bersama sebagai kecintaan warga kepada Ibu Negara. Ibu Negara dan rombongannya itu dikawal ketat kepolisian Riau. Sekitar 500 pesonil mengawal di titip tertentu. Sedangkan 40 polisi mengawal perjalanan Ibu negara dalam langkah kunjungan di Riau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi