Korut Siap Berunding Dengan Amerika Bila Syarat Di Penuhi | Aslibandar

Korut Siap Berunding Dengan Amerika Bila Syarat Di Penuhi

Korut Siap Berunding Dengan Amerika Bila Syarat Di Penuhi – Diplomat senior Korea Utara Choi Sun-hee hari ini. Menyatakan Pyongyang bersedia menggelar pertemuan dengan pemerintahan Amerika Serikat jika syarat memenuhi. Choi Sun-hee yang selama ini mengurusi hubungan dengan AS menyampaikan pernyataan itu kepada wartawan dalam perjalanan dari Beijing menuju Pyongyang. Dia sebelumnya berada di Norwegia untuk memimpin delegasi bertemu mantan pejabat dan akademisi AS.

Korut Siap Berunding Dengan Amerika Bila Syarat Di Penuhi - Diplomat senior Korea Utara Choi Sun-hee hari ini menyatakan PyongyangAgen BandarQ – Kantor berita the Associated Press melaporkan. Choi tidak menjelaskan syarat seperti apa yang harus dipenuhi jika pertemuan itu akan berlangsung. Namun pernyataan dia itu membuka peluang negosiasi antara AS dan Korut yang terhenti. Sejak 2008 sewaktu enam negara membahas aksi uji coba senjata nuklir Korut. Sebelumnya Presiden Donald Trump menyatakan dia akan merasa sangat tersanjung jika bisa bertemu dengan pemimpin Korut Kim Jong-un. Dalam beberapa bulan belakangan pemerintahan Trump. Menyatakan semua kemungkinan masih terbuka untuk mencegah program senjata nuklir KOrut, termasuk mengerahkan serangan militer.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Amerika akan mencoba membuka peluang untuk berdamai dan menghentikan masa tegang 9 tahun. Amerika meyakini bahwa Korut masih dapat menghentikan uji coba rudalnya. Seperti yang di ketahui Amerika negera yang pertama menantang aksi uji coba rudal yang dapat mengakibatkan korban jiwa. Dalam Undang-Undang Internasional rudal tidak dapat di pergunakan dalam konflik di suatu negara. Tentu saja hal ini sudah di sepakati para dewan PBB dalam mengelar rapat. Sebelumnya Menteri Dalam Negeri Amerika menambahkan. Bukan saja Amerika yang menolak pengujian rudal yang di lakukan Korut. Namun hampir di setiap negara yang mengikuti PBB mengencam hal itu.

Agen Bandar Kiu – Semoga saja dengan adanya sepakat perdamaian yang dilakukan kedua belah pihak. Dapat mengurungi niat untuk berperang dunia ketiga. Rencananya Trump akan berdialog dengan Russia dan Korut untuk mendapatkan kesepakatan kerja sama. Perdana Menteri Korut yang mendapatkan berita tersebut. Menjelaskan Korut siap menyambut kesepakatan itu apa bila Amerika menerima beberapa syarat dari kami. Apa bila mencapai kesepakatan, maka kami siap untuk menghentikan uji coba rudal yang selalu di kritik negera di benua sana.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.