Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Konser Kampanye Termeriah Masih Di Pimpin Ahok Dan Djarot | Aslibandar

Konser Kampanye Termeriah Masih Di Pimpin Ahok Dan Djarot

 

Konser Kampanye Termeriah Masih Di Pimpin Ahok Dan Djarot – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Yudhoyono- Sylvi. Menggelar konser bertajuk Satukan Jakarta di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Sejumlah artis Tanah Air meramaikan di konser ini, seperti Cita Citata, Bebizie, Edwin, Djody, Satrio Alexa, Tipe X, Wali, Anang Hermansyah, dan Maliq & D’essentials. Menariknya, bukan hanya musisi yang terlibat untuk menghibur ribuan pendukung pasangan nomor urut satu itu. Tetapi, presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut memeriahkan acara tersebut. Ditemani istrinya, Ani Yudhoyono, pria yang akrab disapa SBY ini langsung menyapa para pendukung Agus – Sylvi.

Konser Kampanye Termeriah Masih Di Pimpin Ahok Dan Djarot | Aslibandar

Agen BandarQ – Tak lama menyapa para pendukung Agus – Sylvi. SBY yang mengenakan topi baret biru dan berkacamata itu langsung menyanyikan satu lagu yang diciptakan Ahmad Dhani, yakni Munajat Cinta. SBY menyampaikan doa dan harapannya lewat lagu yang ngehits ini. Doa dan harapan kami mewujudkan dalam lagu yang manis. Masih ingat lagunya Ahmad Dhani? Judulnya Munajat Cinta. Namun, ketika petinggi partai Demokrat itu bernyanyi, semua orang di atas panggung langsung ikut nyanyi bersama mengiringi SBY. Seperti Ani Yudhoyono, Agus, Sylvi, Anang Hermansyah, Virza, Cita Citata, Edwin, Jhody, dan Bebizie. Sby yang mengetahui banyak yang mengikutinya bernyanyi langsung memberikan respon yang baik.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Sby berharap pendukung dapat memenangkan Agus-Sylvi. Karena menurut petinggi Demokrat ini. Jakarta sedang terjadi ambang kehancuran oleh pemerintahan. Sehingga Agus dan Sylvi di yakini dapat mengatasi masalah ibu kota. Sebelumnya SBY menyampaikan dapat memberikan masukan untuk mengatasi masalah yang terjadi saat ini. Sby mengklaim dirinya adalaha mantan presiden dan sudah mengetahui apa dan penyebabnya di kota Jakarta. Sebab itu Sby menunjuk Agus sebagai Calon Gubenur DKI Jakarta yang akan di pilih 15 Febuary mendatang. Dalam pidatonya SBY meminta kepada seluruh kadernya mendukung Agus.

Agen Bandar Kiu – Sebagai Kader Demokrat. Saya meminta memenuhi untuk mendukung Agus menyelamatkan Jakarta. hanya Agus dan Sylvi yang dapat menyelamatkan Jakarta dari ambang kehancuran. Sehingga saya berharap warga DKI jangan memilih yang lain bila tidak ingin kembali sensara. Pilih calon Gubenur yang ada di depan anda. Buktikan dan rasakan kinerja calon Gubenur DKI Agus dan Syvil. Terlihat para warga dan kader Demokrat memberikan sambutan yang meriah. Namun surver dalam konser akbar kampanye Ahok-Djarot di anggap sebagai konser termeriah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi