Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Konser Ahok Meriah Di Bintangi Artis Dan Musisi Papan Atas | Aslibandar

Konser Ahok Meriah Di Bintangi Artis Dan Musisi Papan Atas

Konser Ahok Meriah Di Bintangi Artis Dan Musisi Papan Atas – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua. Basuki T Purnama tiba di ‘Konser Gue 2’ di Senayan, Jakarta. Ahok merasa bangga dengan antusiasme para pendukung yang membuat acara dan meramaikan acara tersebut. Dalam acara ini, tampak juga hadir Djarot Saiful Hidayat, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ada pula Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai, senior Golkar Agung Laksono. Ketum PPP versi muktamar Jakarta Djan Faridz serta politisi Demokrat Hayono Isman. Ahok berterima kasih kepada para artis pendukung yang membuat acara ini seperti Jay Subyakto, Slank dan yang lainnya. Acara ini digelar, kata dia, dengan biaya patungan dan tanpa ada massa bayaran.

Konser Ahok Meriah Di Bintangi Artis Dan Musisi Papan Atas

Agen BandarQ – Saya kira kita terima kasih. Termasuk kepada masyarakat yang datang, mereka beli baju, ini hujan-hujan mereka juga enggak geser gitu ya. Saya kira ini suatu stigma yang dulu kita mungkin harus bayarin orang datang. Dulu kita mesti bayarin mobil, makanan, ini kan enggak. Ahok merasa bangga dengan acara ini. Dia pun berencana akan membuat acara yang sama pada tanggal 11 Februari nanti. Makanya kita mau bikin lagi tanggal 11, tapi bukan konsernya tapi pesta rakyatnya, pesta demokrasinya. Ya makanan, kuliner, kita mau ucapkan terima kasihlah, mengakhiri massa kampanye. Di Kemayoran kayanya acaranya supaya lebih gede.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Ahok mengaku tidak pernah kepikiran bahwa pendukung dan warga DKI akan datang di dalam konser (Gue2). Ahok pun mengaku bahagia dan ikut bersama warga DKI dan para musisi papan atas bernyanyi. Pilkada belum di mulai namun pesta demokrasi sudah terasa saat ini. Pesta demokrasi akan menghidupkan bangsa Indonesia untuk belih pintar. Dan mengetahui siapa yang dapat menuntaskan DKI Jakarta dan tidak. Dalam pidatonya, Ahok menyebutkan. Warga DKI adalah orang pintar dan tidak akan terpengaruh dengan isu rupiah namun rumah kebanjiran dan barang-barangan rusak. Jangan mudah mempercayai hanya dengan janji dan kata-kata manis. Pilihlah nomor urutan dua yang sudah jelas dan terbukti kinerjanya.

Agen Bandar Kiu – Apa bila ibu-bapak yang tidak setujuh untuk memilih saya tidak apa-apa. Kalah dan menangnya Pilkada ini bukan akhir dari segaranya. Namun yang harus saya ingatkan. Walaun nantinya saya tidak terpilih menjadi Gubenur DKI Jakarta lagi. Saya berharap pilihan warga DKI yang maju menjadi Gubenur akan menepati janjinya. Jangan hanya dengan janji manis namun harus membuktikan kinerja kerja yang baik dan mengatasi masalah di DKI Jakarta. Ujar Ahok di ribuan warga dan pendukunganya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi