Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kesalahan Besar Maorinho Mendatangkan Pogba Dari Juventus

Kesalahan Besar Maorinho Mendatangkan Pogba Dari Juventus

Kesalahan Besar Maorinho Mendatangkan Pogba Dari Juventus – Paul Pogba kembali di pertanyakan para fans. Kemampuannya menguasai lapangan tengah. Dengan harga transfer yang begitu mahal membuat Manchester di klaim sebagai klub terboros di musim ini. Pogba di anggap gagal menunjukan perfoma terbaiknya selama menggunakan costum Manchester United. Banyak pelatih yang menjelaskan Pobga tidak layak menjadi pemain termahal di Dunia. Dengan transfer yang mahal membuat Manchester United menjadi klub terboros di dunia.

Kesalahan Besar Maorinho Mendatangkan Pogba Dari Juventus

Agen BandarQ – Masih banyak pemain hebat yang memiliki harga transfer yang jauh lebih murah dari Pogba. Salah satu mantan pelatih Manchester United Alex Ferguson. menjelaskan kesalahan Manchester United terbesar adalah mendatangkan Paul Pogba. Pogba pernah di lepas ke Juventus dengan harga murah. Dan selama 3 musim bersama Juventus Pogba selalu memberikan yang terbaik. Sehingga Jose Maorinho secara cepat mengambil keputsan mendatangkan Paul Pogba dengan harga tranfer melebihi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Seandainya apa bila saya yang menjadi pelatih di Manchester United. Maka saya tidak akan melakukan transfer Pogba di Manchester United dengan harga yang mahal. Saya lebih baik membeli Cristiano Ronaldo atau pun Bale dengan ketimbang Pogba. Masih banyak pemain berkualitas baik dan cara bermain yang efektif. Sehingga tidak ada salahnya apa bila datang Ronaldo ketimbang Pogba ke Manchester United. Kedatangan Pogba di United adalah sebuah kesalahan besar. Yang di alami Manchester United sepanjang Sejarah Setan merah.

Agen BandarQ Terpercaya – Seperti yang kita ketahui. Pogba tidak begitu efektif saat bermain di Machester United. Premier League adalah liga terbesar di dunia. Banyak pemain baik yang berdatangan untuk menjadi yang terbaik. Namun Pogba belum sanggup bermain di Manchester United dengan harga yang setinggi langit. Mungkin kedepan apa bila Bogba tidak dapat menyembahkan satu gelar pun. Maka ia kan kembali di jual dengan harga yang murah. Tentu saja United akan mengalami kerugian yang begitu besar. Hal itu sama saja dengan pemborosan yang di alami Manchester United musim ini. Machester bisa saja bangkrut karena banyak hutang saat mendatangkan Pogba dari Juventus.

Agen Bandar Kiu – Bukan hanya persoalan itu saja. Pada ajang Piala Europa saat menjamu Feyenoord Manchester United kembali di permalukan dengan skor 1-0. Hal itu terbukti. Pogba tidak dapat memainkan bola dengan baik di lapangan tengah sehingga Manchester United sedikit mengalami gangguan dalam permainan. Seperti kabar yang beredar Maorinho siap melepas Rooney. Hal itu akan memperburuk Manchester United apa bila Maorinho melepas penyerang setajam Rooney.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi