Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kematian Indra Gantung Diri Live Di FB Menjadi Heboh | Aslibandar

Kematian Indra Gantung Diri Live Di FB Menjadi Heboh

Kematian Indra Gantung Diri Live Di FB Menjadi Heboh – Pahinggar Indrawan pria 36 tahun mengakhiri hidup secara tragis. Dia merekam aksi gantung diri dan ditayangkan live di Facebook. Aksi bunuh diri ini dilakukan di kediamannya di Jalan Kemenyan. Sehari usai kejadian, rumah almarhum pagi ini terlihat sepi. Hanya ada dua pria diduga kuat keluarga yang menunggu di teras rumah. Keduanya pun enggan memberikan pernyataan saat kedaibandar.com menghampiri. Salah satu tetangga dekat, Heriyah (59) mengatakan jika dirinya jarang bertemu dengan korban dan istrinya. Menurut penuturan Heriyah, hunian yang ditempati Indra merupakan rumah orang tua.

Kematian Indra Gantung Diri Live Di FB Menjadi Heboh - Pahinggar Indrawan pria 36 tahun mengakhiri hidup secara tragis. Dia merekam aksi gantung diri dan ditayangkan live di Facebook. Aksi bunuh diri ini dilakukan di kediamannya di Jalan Kemenyan. Sehari usai kejadian, rumah almarhum pagi ini terlihat sepi, h

Agen BandarQ – Heriyah, baru menempati rumah tersebut sekitar dua bulanan. Menurut Heriyah dua hari sebelum meninggal, Indra sempat mampir ke rumah tetangga saat pulang kerja. Kemarin malam masih main ke sini bilang baru pulang narik. Pekerjaan Indra sehari-hari adalah sebagai tukang ojek yang bermangkal di depan persimpangan. Tidak di ketahui pastinya kematian Indra yang tergantung tali. Namun warga setempat meyakini. Bhawa kematian gantung diri yang di pilih Indra di akibatkan depresi berat. Atas apa yang telah di alaminya. Indra di ketahui sebagai sosok pria pendiam dan tidak mempunyai banyak kata.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Dua hari sebelum meninggalnya Indra. Tetangga sempat mendenger keributan Indra dengan istrinya yang tidak di ketahui penyebabnya. Pertengkaran yang mengakibatkan istrinya kabul dari rumah itulah. Yang menjadi alasan kuat mengapa Indra diketahui depresi ditinggal pergi sang istri. Seperti yang di ketahui sebelum menggantukan diri. Indra sempat live streaming di Facebook hingga dirinya bener-bener kejang dan lalu meninggal. Kejadi itu tentu saja membuat sejumlah warga dan kepada desa menjadi heboh. Polisi dan awak media yang mengetahui hal tersebut. Langsung terjun dilokasi dan mengamankan bukti rekaman detik-detik gantung diri yang di lakukan Indra.

Agen Bandar Kiu – Jenazah Indra yang bekerja supir taksi online ditemukan tergantung di kediamannya. Diduga penyebab Indrawan nekat mengakhiri hidup lantaran cemburu kepada istri yang telah dinikahinya selama 17 tahun itu. Namun hingga kini belum diketahui motif rincinya. Polisi sedang mencari informasi dan penyebab kematian Indra. Apakah ini murni kecemburuan ataukah motif masalah ekonomi dan sebagai berikut. Masih tetap di dalami, hingga saat ini kediaman Indra masih di jaga petugas kepolisian dengan memberikan garis polisi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi